Hair & beauty

Click Natural Whitening Toothpaste, Produk Favorit NCT 127?

By : Her World Indonesia - 2022-07-05 18:00:01 Click Natural Whitening Toothpaste, Produk Favorit NCT 127?

Penyebaran budaya populer Korea Selatan di berbagai negara melalui aneka produk hiburan seperti drama dan musik, menjadi tanda dimulainya Korean Wave. Bahkan sudah banyak negara yang mulai mengadopsi tren penampilan ala Korea Selatan, salah satunya Indonesia. Mulai dari pakaian ala Korea Selatan hingga berbagai macam produk skincare dari Korea Selatan, sudah mulai membanjiri pasar Indonesia.


(Baca Juga: Sering Diabaikan, Ini 7 Penyebab Karang Gigi)


Melihat minat yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia akan produk kecantikan Korea Selatan, hadirlah inovasi terbaru, yaitu Click Natural Whitening Toothpaste, sebagai K-Oral Care pertama di Indonesia.


“Produk kami hadir dengan bahan aktif natural Himalayan Pink Salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami, karena kami sadar bahwa gigi yang sehat dan cerah adalah idaman semua orang", ungkap Marcheilla selaku Brand Marketing Manager Click.



(7 Varian Click Natural Whitening Toothpaste. Foto: Dok. Click)

Click Natural Whitening Toothpaste hadir dalam tujuh varian yang mampu memenuhi kebutuhan kesehatan gigi yang berbeda-beda, dengan rasa yang juga beragam. Tujuah varian tersebut terdiri dari Whitening & All Out Protection (Peach), Whitening & Cavity Protection (Dark Purple), Whitening & Fresh Breath (Light Blue), Whitening & Bacteria Fighter (Magenta), Whitening & Sensitive Protection (Pink), Whitening & Strong Enamel Protection (Light Green), dan Whitening & Gum Health Protection (Red).



(Click Natural Whitening Toothpaste Varian Whitening & Fresh Breath. Foto: Dok. Click)

Selain memiliki kemasan yang colorful dan menarik, Click Natural Whitening Toothpaste juga sudah memiliki sertifikat halal dan teruji secara klinis mampu memutihkan gigi dalam waktu kurang lebih 14 hari.


Berbeda dari produk pasta gigi lainnya, Click ingin memberikan pengalaman berbeda dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut. Melalui campaign #FeelTheDifference, Click Natural Whitening Toothpaste akan merubah kebiasaan lama menyikat gigi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Brand Marketing Manager Click mengatakan, "Kami adalah the next generation of oral care, so we offer something different."



(NCT 127 Brand Ambassador Click. Foto: Dok. Click)

Nah, tak tanggung-tanggung, Click memilih NCT 127 sebagai Brand Ambassador. Marcheilla mengungkapkan, "NCT 127 kami pilih sebagai Brand Ambassador karena kami merasa terdapat kesamaan strategi dan visi dengan brand kami yaitu, Different." Pelantun lagu Kick It itu sendiri telah mencoba dan mengakui perbedaan Click Natural Whitening Toothpaste dari produk oral care lainnya, dan ternyata mereka sangat menyukai produk oral care dari Click.


(Baca Juga: Apresiasi Sang Idola, Haechan Lee Thank You Sedang Trending)


Mau miliki gigi seperti para anggota NCT 127? Yuk jangan ketinggalan dan langsung coba Click Natural Whitening Toothpaste dan rasakan sensasi menyikat gigi yang berbeda! Kamu bisa membeli Click Natural Whitening Toothpaste di Click Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty