Apresiasi Sang Idola, Haechan Lee Thank You Sedang Trending


  • Apresiasi Sang Idola, Haechan Lee Thank You Sedang Trending
    Haechan NCT Apresiasi sang idola, Haechan Lee Thank You sedang trending di Twitter. (Foto: Dok. NCT 127/Instagram)

    Sosial media Twitter bagian negara Indonesia sedang diramaikan dengan topik Haechan Lee Thank You. Pasalnya penggemar dari boyband asal Korea Selatan NCT (Neo Culture Technology) beramai-ramai mengirimkan ucapan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh salah satu anggotanya, yaitu Haechan Lee.


    (Baca Juga: Kim Seok Jin BTS dan Deretan Idol KPop Ini Langganan Isi OST)




    Mulai dari doa agar selalu sehat dan selalu semangat menjalani aktivitas grup bersama NCT, pesan-pesan baik dari trending topic Haechan Lee Thank You di Twitter dari penggemar untuk sang idola terasa begitu mengharukan saat dibaca.


    Topik Haechan Lee Thank You sendiri tidak hanya trending di Twitter karena ingin mengapresiasi kerja keras sang idola, ternyata ada faktor lain yang membuat appreciation tweet ini jadi ramai dibicarakan di Twitter. Kira-kira, ada apa ya?


    1. Album studio ketiga NCT 127 berhasil bertahan di tangga lagu Billboard


    (Topik Haechan Lee Thank You jadi trending di Twitter karena mengapresiasi kerja keras Haechan Lee NCT dalam menggarap album terbaru NCT 127. Foto: Dok. NCT 127/Instagram)


    Pada bulan September 2021 lalu, NCT 127 (sub unit grup NCT) melaksanakan comeback dengan merilis album studio ketiga mereka bertajuk Sticker. Mengukir prestasi di blantika musik Korea Selatan, album Sticker dari NCT 127 ini dikabarkan berhasil menjual sekitar 2,15 juta kopi selama minggu pertama sejak perilisan resminya ke publik.

    Selain itu, akun Twitter resmi dari NCT juga baru mengumumkan jika album ketiga Sticker masih bertahan di tangga lagu Billboard 200 selama 15 minggu berturut-turut. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi NCTzen yang membaca twit tersebut.

    Tak heran jika topik Haechan Lee Thank You jadi trending karena penggemar yang ingin mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras Haechan dan anggota NCT 127 lainnya sepanjang tahun 2021 sampai saat ini.


    2. Pesan mengharukan dari NCTzen untuk Haechan Lee NCT

    Bukan hal yang baru, jika banyak penggemar yang mengutarakan harapan dan doanya untuk idola mereka di media sosial. Sejak dahulu pun Twitter menjadi sosial media paling populer guna mengetahui aktivitas idola di luar panggung.

    Sama seperti penggemar lainnya, para NCTzen ini khususnya penggemar berat Haechan Lee tidak berhenti menuliskan rentetan harapan dan doa bagi sang idola sebelum Tahun Baru dimulai. Bak seorang pacar, ada salah satu penggemar Haechan Lee yang menuliskan kalimat harapan sebelum memasuki Tahun Baru yang terasa mengharukan di akun Twitter pribadinya seperti ini :



    Kemudian adapula NCTzen yang berharap agar Haechan Lee selalu sukses berkarier, entah itu sebagai anggota NCT atau menjadi solois, ia akan tetap mendukung sang idola sampai ke puncak karier.




    (Baca Juga: Intip 6 Outfit Korean Style ala Idol Kpop Pria)


    3. Haechan Lee NCT si moodmaker yang jadi kesayangan semua orang


    (Haechan Lee Thank You trending di Twitter karena penggemar yang mengapresiasi usaha Haechan Lee NCT untuk selalu semangat. Foto: Dok. Haechan NCT Fanpage/Instagram)


    Seperti yang telah disebutkan di awal, jika topik Haechan Lee Thank You yang sedang trending juga berhubungan erat dengan sikap Haechan Lee NCT yang selalu ceria hingga membuat penggemar terhibur dengan tingkahnya.

    Bagi yang belum tahu, Haechan Lee NCT merupakan seseorang yang aktif dan mudah bergaul membuat dirinya jadi kesayangan semua member.

    Tingkah hebohnya yang mengundang tawa tak jarang dapat mengukir senyum manis di wajah para sahabat dekatnya dan juga penggemar. Si moodmaker grup NCT ini pun kerap jadi pusat perhatian penggemar karena selalu memiliki ide untuk menjahili anggota yang lain.


    4. Semakin menarik perhatian sejak meng-cover salah satu lagu penyanyi Indonesia

    Topik Haechan Lee Thank You yang trending di Indonesia, semakin mengingatkan para NCTzen Tanah Air dengan aksi bernyanyinya yang keren saat mengcover lagu ballad berjudul Cinta Luar Biasa dari penyanyi berbakat Andmesh Kamaleng. Tidak sendirian, Haechan Lee NCT mengcover lagu ini bersama rekannya, Doyoung NCT.




    Tentu saja NCTzen Indonesia langsung dibuat baper oleh suara emas kedua member NCT yang multitalenta ini. Meski video cover lagu Haechan Lee NCT dan Doyoung NCT diunggah di YouTube sejak Oktober 2019, namun sampai hari ini masih banyak NCTzen Indonesia yang menontonnya.


    (Baca Juga: 6 Lagu-Lagu Kpop Untuk Temani Hati Yang Sedih)


    Itulah dia beberapa ulasan menarik yang berhubungan dengan trendingnya topik Haechan Lee Thank You di Twitter. Bikin NCTzen selalu semangat menjalani hari, sukses terus untuk Haechan Lee NCT!



    (Penulis: Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below