Sex & relationship

Pacaran Serius, Ini 4 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Mapan

By : Vanessa Masli - 2022-07-04 09:00:01 Pacaran Serius, Ini 4 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Mapan

Mungkin intensimu mencari pria untuk dijadikan pasangan enggak lagi sekadar coba-coba sampai temukan yang cocok. Mungkin kamu sudah ingin menjalin hubungan serius yang bisa membawamu pada fase hubungan lebih tinggi. Jika itu yang dicari, tentu cinta saja enggak lagi cukup untuk membangunnya.


Jadi pria mapan pun bisa jadi salah satu kriteriamu saat memilih pasangan, entah sejak dulu maupun sekarang. Nah, buat kamu yang ingin menjalin hubungan dengan pria mapan, sepertinya penting untuk tahu beberapa tipe wanita yang disukai pria mapan supaya dia pun juga bisa terpikat dan yakin jalin hubungan denganmu.


(Baca Juga: Ada 4 Sifat Wanita Yang Paling Dibenci Pria, Penasaran?)


1. Cerdas


Kecerdasan adalah salah satu hal yang disukai pria mapan dalam diri seorang wanita. Enggak hanya pengetahuan akan berbagai hal yang membuat obrolan terus mengalir dan selalu menarik, tapi juga cara sang wanita membawa diri dalam berbagai situasi. Sosok pria mapan akan menghargai pendapat wanita dan dia pun enggak akan gengsi untuk bertukar pikiran serta mengakui kalau ada beberapa hal yang belum dikuasainya.


2. Mandiri


Tipe wanita yang disukai pria mapan adalah sosok yang sudah membangun hidupnya secara mandiri sebelum menjalin hubungan dengan dia. Kemandirian jadi aspek yang dilihat para pria mapan ketika berusaha memilih wanita untuk menjadi pasangan hidupnya.



(Wanita cerdas yang bisa membuat obrolan selalu menarik. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Mau berusaha


Meski diawali dengan cinta, hubungan itu dipertahankan dengan usaha. Jadi, para pria mapan akan mencari pasangan yang juga sama-sama mau berusaha untuk bangun dan pertahankan hubungan bersama, kemana pun arahnya nanti. Dia akan menghargai para wanita yang juga memberikan dirinya dalam hubungan.


4. Mau membangun keluarga


Para pria mapan enggak hanya mencari pasangan untuk satu bulan, tapi teman hidup jadi salah tujuannya. Jadi, dia pun berusaha mencari wanita yang juga mau membangun keluarga dengannya. Hal ini bisa terlihat dari bagaimana sang wanita berada di tengah keluarga, baik keluarga sang pria maupun keluarganya sendiri.


(Baca Juga: Bikin Ilfeel, Kenali 5 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita)


Inilah beberapa tipe wanita yang disukai pria mapan. Kira-kira kamu jadi wanita yang dicari para pria mapan?


Sex & relationship