Sex & relationship

Bikin Ilfeel, Kenali 5 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita

By : Her World Indonesia - 2022-06-22 21:00:01 Bikin Ilfeel, Kenali 5 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita

Semanis apapun hubungan asmaramu, pasti ada sifat yang kamu benci dari pasanganmu. Bahkan tak jarang, sifat itu membuat kamu dan pasanganmu bertengkar. Well, meski terkadang beberapa tindakan pria membuat hati meleleh, tak dapat dipungkiri ada beberapa tindakannya yang pasti membuat kamu jengkel. Apa saja sifat pria yang paling dibenci wanita? Yuk simak penjalasan di bawah ini!

(Baca juga: Ada 4 Tipe Pria Yang Bikin Kangen, Penasaran Apa Saja?)


1. Pelit

Wanita benci dengan pria yang pelit bukan karena wanita matre, melainkan wanita tidak suka laki-laki yang terlalu perhitungan. Terlebih lagi, jika saat berkencan, wanita yang selalu membayar segala sesuatu, pasti wanita akan mudah ilfeel.

Wanita tahu betul perbedaan pelit dan hemat. Pria yang hemat masih bisa mengorbankan apa yang dia miliki, meskipun jumlahnya tidak seberapa sebab dia memikirkan masa depannya. Lain halnya dengan pria pelit yang pada umumnya meminta wanita untuk lebih banyak berkorban, khususnya dalam hal finansial.


2. Kasar


(Pria Kasar Paling Dibenci Wanita. Foto: Dok. MachineHeadz/iStock)

Kasar, sifat pria yang paling dibenci wanita selanjutnya. Sebagai mahluk yang lembut, tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pria, baik verbal maupun fisik, pasti dibenci oleh wanita. Sayangnya, masih banyak wanita yang tidak sadar bahwa tindakan mencaci-maik bahkan memukul adalah red flag yang harus dihindari. Jika kamu salah satunya, segeralah sadar dan tinggalkan pasanganmu yang kasar. Percayalah, jika dia mencintaimu, dia tidak akan tega melukaimu.


3. Terlalu Cuek dan Tidak Romantis


(Wanita Menghargai Pria Yang Romantis. Foto: Dok. gawrav/iStock)

Sifat pria satu ini terkadang membuat wanita jengkel dan tak jarang sedih. Wanita akan merasa tidak dicintai ketika pria tidak memberikan perhatian yang cukup kepadanya.

Gestur sederhana yang menunjukkan kepedulian pria, akan sangat dihargai oleh wanita lho. Misalnya, memberi bunga atau mengajaknya pergi ke tempat-tempat romantis. Sayangnya, banyak pria yang tidak peka akan keinginan pasangannya. Oleh karena itu, kaum pria, yuk mulai luangkan waktu untuk pasanganmu dan berikanlah pasanganmu perhatian yang cukup, supaya dia tetap merasa dicintai.


4. Tidak Memiliki Ambisi

Pria yang memiliki tujuan hidup dan semangat dalam mencapai mimpi membuat wanita merasa lebih tertarik. Sebab, pria yang memiliki ambisi membuat wanita lebih percaya untuk memilihnya sebagai calon pemimpin keluarganya di masa depan. Lain halnya dengan pria yang tidak memiliki ambisi, biasanya pria tersebut akan lebih mudah putus asa dan memiliki sifat pemalas. Sifat ini sudah pasti dibenci oleh wanita.


5. Cemburuan


(Wanita Benci Pria Yang Cemburu Tanpa Alasan. Foto: Dok. kieferpix/iStock)

Sifat pria yang paling dibenci wanita selanjutnya adalah cemburuan. Pria yang cemburuan menunjukkan kepribadian yang tidak percaya diri. Terlebih lagi, pria yang cemburu dan selalu curiga akan hal-hal sepele. Menghilang 10 menit saja sudah dituduh selingkuh. Tentu sangat menyebalkan bukan?

Sifat cemburuan dapat membuat wanita merasa terlalu dikekang dan tak jarang menyebabkan sebuah hubungan menjadi tidak harmonis. Untuk itu, para pria, yuk stop cemburu tanpa alasan.

(Baca juga: Jangan Terjebak, Kenali 4 Ciri Pacar Memanfaatkan Kamu)


Sekarang sudah tahu apa saja sifat pria yang paling dibenci wanita? Supaya hubungan tetap langgeng, yuk hindari lima sifat di atas. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Audrey Josephine)

Sex & relationship