Ada 4 Sifat Wanita Yang Paling Dibenci Pria, Penasaran?


  • Ada 4 Sifat Wanita Yang Paling Dibenci Pria, Penasaran?
    Sifat wanita yang paling dibenci pria, dia berusaha mengerti kamu tapi sulit. (Foto: Dok. Keira Burton/Pexels)

    Mungkin ada beberapa sifat pria yang kurang disukai atau bahkan dibenci wanita. Namun, bukan berarti pria enggak punya beberapa sifat yang dia enggak suka dari wanita. Entah saat pendekatan atau selama pacaran, dia menemukan berbagai sifat dari wanita yang justru semakin melunturkan rasa sayangnya.


    Kamu kira dia akan suka, tapi justru inilah beberapa sifat wanita yang paling dibenci pria. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


    (Baca Juga: Ini 4 Tipe Pria Yang Paling Dibenci Wanita, Penasaran?)


    1. Terlalu jaim


    Mungkin memang wanita harus memerankan seseorang yang dikejar dalam sebuah hubungan. Namun, bukan berarti kamu harus memaksimalkan peran itu karena mungkin para pria belum tentu akan menunggu sampai hatimu jadi miliknya. Sifat wanita yang terlalu jaim justru bukan sesuatu yang disukai pria, tapi mungkin pria akan tertarik ketika kamu mengambil langkah pertama?


    2. Selalu mengungkit masa lalu


    Konflik dalam hubungan itu perlu. Namun, ketika setiap kali berdebat, kamu selalu mengungkit masa lalu, mungkin ini jadi kebiasaan yang harus kamu kurangi. Memang kesalahan di masa lalu dijadikan pelajaran tapi cukup untuk diingat dalam memori bukan selalu diungkit setiap kali kamu dan dia bertengkar. Ada momennya ketika kesalahan masa lalu bisa kamu buka kembali dalam hubungan.


    sifat wanita yang paling dibenci pria

    (Setiap kali bertengkar, masa lalu terungkit. Foto: Dok. Keira Burton/Pexels)


    3. Terlalu clingy


    Sifat wanita yang paling dibenci pria adalah ketika kamu harus terus nempel alias terlalu clingy. Entah memastikan setiap harinya kamu dan dia saling bertemu, ketika dia ingi berkumpul dengan teman-temannya kamu harus ikut atau bahkan mulai mengambil keputusan untuk dia. Para pria tetap butuh ruang sebagai individu sama dengan kamu, para wanita, juga butuh waktu untuk bisa beraktivitas tanpa pasangan. Kamu terlalu nempel, dia yang siap lepas.


    4. Terlalu dramatis


    Emosi yang kamu rasakan itu valid. Entah marah atau sedih atau senang, tapi kamu juga perlu mengolah emosimu dan enggak selalu mendramatisasi setiap hal yang salah dalam hidup maupun hubunganmu. Para pria justru akan membenci sifatmu yang terus komplain dan mendramatisasi situasi, apalagi kalau ini adalah kesalahanmu.


    (Baca Juga: Ini 4 Tipe Wanita Yang Sulit Dilupakan Pria)


    Itu dia beberapa sifat wanita yang paling dibenci pria. Mungkin saatnya kamu belajar jadi diri sendiri di depannya.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles