Sex & relationship

5 Sifat Wanita Cancer Yang Perlu Kamu Tahu

By : Vanessa Masli - 2022-06-24 09:00:01 5 Sifat Wanita Cancer Yang Perlu Kamu Tahu

Entering Cancer season! Mengakhir bulan Juni, itu menjadi momen bagi para pemilik zodiak Cancer untuk bersinar. Zodiak dengan simbol kepiting ini dikenal sebagai salah satu sosok yang penuh perhatian kepada orang-orang di sekitarnya, apalagi terhadap pasangan. Emosi dan perasaan memiliki peran yang cukup signifikan bagi seorang Cancer dalam menjalani hidup.


Jika kamu ingin mendekati seorang wanita berzodiak satu ini, mungkin ada baiknya menyimak deretan sifat wanita Cancer di bawah ini. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Hidup Penuh Tawa, Ini 4 Zodiak Yang Paling Humoris)


1. Setia


Kamu beruntung jika bisa mendapatkan wanita Cancer, entah sebagai sahabat atau pasangan, karena dia enggak akan meninggalkanmu. Wanita pemilik zodiak ini juga dikenal akan kesetiaannya kepada sahabat maupun pasangan. Namun, kamu butuh waktu lebih lama dan perjuangan lebih keras untuk dapatkan kepercayaan Cancer, baru kamu bisa melihat pribadinya yang setia.


2. Rela berkorban


Sifat wanita Cancer yang membuatmu merasa beruntung dapatkan dia adalah kerelaannya untuk berkorban bagi orang lain. Kepentingan keluarga, sahabat, atau pasangan bisa menempati posisi teratas yang enggak jarang melebihi kepentingannya sendiri. Mungkin, ada baiknya, kamu pun bisa jadi pengingat bagi dia untuk sejenak rehat dan beri waktu untuk diri sendiri.



(Dia akan selalu ada di sisimu. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Sulit memaafkan


Wanita berzodiak Cancer adalah pribadi yang setia serta rela berkorban. Dia pun berharap bisa mendapatkan pasangan yang berikan kesetiaan serupa. Jadi, ketika kamu mengkhianati atau membohonginya, selamat kamu berhasil mendapatkan tiket untuk enggak pernah mendapat maaf maupun kesempatan kedua darinya.


4. Reaktif


Banyak rasa yang terlibat ketika wanita Cancer berhadapan dengan sebuah masalah sehingga dia cenderung lebih reaktif. Entah lebih mudah panik atau marah, wanita pemilik zodiak Cancer akan cenderung memberikan respons yang enggak selalu dipikirkan lebih dulu.


5. Intuitif

Dalam banyak situasi, wanita Cancer adalah sosok yang intuitif. Enggak banyak mengandalkan hoki, tapi banyak menggunakan intuisi, wanita Cancer bisa melihat atau mengenal hal-hal yang enggak semua orang kenali. Bahkan dia bisa merasakan apa yang kamu rasakan, sebelum kamu sendiri sadar akan perasaanmu.


(Baca Juga: Bikin Ilfeel, Kenali 5 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita)


Itulah beberapa sifat wanita Cancer yang perlu kamu tahu sebelum kamu dapatkan hatinya.


Sex & relationship