Sex & relationship

Butuh Proses, Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Move On

By : Vanessa Masli - 2022-06-29 09:00:01 Butuh Proses, Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Move On

Mungkin sebagian orang bisa melanjutkan hidup, seolah-olah enggak hal signifikan terjadi, seperti hubungan yang kandas semalam sebelumnya. Namun, ada juga sebagian orang yang butuh waktu satu minggu mungkin, untuk merenungkan nasib kisah cintanya sebelum melanjutkan hidup seperti biasanya.


Namun, ada beberapa orang yang akan selalu ada kenangan tentang pasangan dalam setiap hal yang dia jumpai dan biasanya ini jadi alasan beberapa zodiak yang paling susah move on dari mantannya. Penasaran zodiak apa saja?


(Baca Juga: Setelah Putus, Ada 4 Zodiak Yang Gampang Move On)


1. Taurus


Mungkin nilai kesetiaan dan komitmen jadi hal yang mengagumkan dari seorang Taurus. Namun, saat hubungan itu berarti, enggak jarang dia membawa rasa setia dan komitmen pada pasangan yang sudah resmi menyandang gelar mantan. Dia susah untuk melupakan mantannya, otomatis jadi susah move on-nya, dan enggak jarang menyalahkan diri sendiri akan kandasnya hubungan itu.


2. Leo


Zodiak yang paling susah move on ini selalu suka jadi pusat perhatian. Mungkin di saat hatinya sedang rapuh, dia enggak menunjukkan titik lemah itu. Namun, topeng kepercayaan diri yang dia kenakan enggak akan mampu untuk menutupi patah hati dan memori tentang mantan. Dia akan terus bersedih dan bertanya-tanya akan apa yang biasa dia lakukan untuk menghindari putus.



(Butuh waktu lama untuk move on, walau sudah ditemani comfort food. Foto: Dok. Alena Darmell)


3. Scorpio


Bagi seorang Scorpio, satu hubungan itu seumur hidup. Jadi, ketika hubungan itu berakhir di tengah jalan, para pemilik zodiak ini akan larut dalam kesedihan dan kekecewaan mendalam. Jangan heran ketika kamu menemukan dia menghabiskan banyak waktu di kamarnya, merenungkan nasib kisah percintaannya yang enggak kunjung menyebut kata selamanya.


4. Gemini


Ya, dia suka bersosialisasi dan berpesta. Ya, itu jadi caranya untuk melupakan mantan dan move on dari hubungannya yang kandas. Namun, ini jadi tandanya betapa zodiak yang paling sosial seperti Gemini, menemukan move on sebagai proses yang susah dijalani. Di balik gegap gempita pesta atau botol-botol alkohol yang habis, Gemini pun termasuk zodiak yang paling susah move on.


(Baca Juga: Akan Lama Move On, Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Dilupakan)


Itu dia beberapa zodiak yang paling susah move on. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship