Sex & relationship

Akan Lama Move On, Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Dilupakan

By : Vanessa Masli - 2022-03-17 09:00:02 Akan Lama Move On, Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Dilupakan

Mungkin mudah buat kamu jatuh cinta kepadanya. Mulai dari effort ekstra untuk memikat hatinya hingga keberanian yang kamu kumpulkan untuk mengungkapkan perasaanmu pada dia. Namun, cinta yang rasanya sudah kamu berikan secara total, bukan berarti akan bertahan sampai pelaminan.


Sayangnya, ada kemungkinan sebuah hubungan harus berakhir di tengah jalan dan ketika itu terjadi padamu, salah satu jalan terbaiknya adalah belajar melupakan alias move on. Nah, ini yang jadi masalah, ketika kamu berhubungan dengan para pemilik zodiak yang paling susah dilupakan, mungkin kamu perlu effort dan waktu lebih lama untuk move on. Penasaran apa saja zodiaknya?


(Baca Juga: Setelah Putus, Ada 4 Zodiak Yang Gampang Move On)


1. Taurus


Kamu adalah prioritas utama, ketika menjalani hubungan dengan seorang Taurus. Dia enggak berhenti berikan perlakuan paling spesial untukmu. Ketika bersamanya, kamu akan merasakan cinta dan kehangatan yang luar biasa, mulai dari perhatian hingga hadiah yang dia berikan. Jadi, saat hubunganmu dengan seorang Taurus harus berakhir, kamu akan butuh waktu lebih lama untuk melupakan dia dan semua perhatian yang belum tentu kamu temukan di orang lain.


2. Aquarius


Zodiak yang paling susah dilupakan berikutnya adalah Aquarius. Keunikan yang tersimpan dalam pribadi seorang Aquarius dengan mudah, membuat orang terpikat. Dengan kepribadian Aquarius yang prioritaskan kedekatan, komunitas, dan hal-hal sosial lainnya, kamu bisa saling belajar dengan Aquarius sehingga itu bisa jadi hal yang sulit kamu lepaskan saat hubunganmu harus diakhiri.



(Sama-sama beri perhatian dan cinta dalam hubungan. Foto: Dok. Candice Picard/Unsplash)


3. Libra


Ada kharisma dan pesona Libra yang membuat seseorang mudah jatuh cinta padanya, tapi ketika masuk, akan sulit untuk bisa berhenti mencintai Libra. Para pemilik zodiak Libra adalah sosok yang romantis dan perhatian sehingga kamu enggak melewati hari tanpa merasa berharga di matanya. Jadi ketika hubungan itu harus berakhir, kamu juga akan berat melepaskannya.


4. Virgo


Kepribadian Virgo, yang salah satunya dapat dipercaya, justru membuat dia sulit kamu lupakan. Ketika kamu menjalin hubungan dengan Virgo, dia akan berikan sepenuhnya padamu karena enggak mudah untuk bisa masuk dan mengetuk hati seorang Virgo. Susahnya masuk ke hati Virgo, enggak jauh beda dengan susahnya melupakannya.


(Baca Juga: Merasa Bersalah Setelah Selingkuh, Lakukan Ini)


Inilah beberapa zodiak yang paling susah dilupakan. Jika pasanganmu sekarang pemilik salah satu zodiak di atas, lebih baik jaga hubunganmu.


Sex & relationship