Rumor Marshanda Hilang di LA, Adik Kandung Beri Klarifikasi


  • Rumor Marshanda Hilang di LA, Adik Kandung Beri Klarifikasi
    Kabar Marshanda hilang di LA sudah diklarifikasi adiknya. (Foto: Dok. marshanda99/Instagram)

    Marshanda, yang sempat menggemparkan warganet dengan penyakit tumor payudara yang dideritanya sejak satu tahun lalu, kali ini kembali memberikan kabar mengejutkan bagi para penggemarnya. Penyanyi keturunan Minangkabau ini dikabarkan menghilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada hari Senin, 27 Juni 2022. 


    (Baca Juga: Kejutkan Penonton Live, Marshanda Idap Tumor Payudara)




    Kabar tersebut diumumkan pertama kali oleh seorang kolega Marshanda, Sheila Salsabila, lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan story Instagramnya, Sheila menunjukkan seorang teman yang memberikan informasi tentang hilangnya mantan istri Ben Kasyafani tersebut.


    Marshanda dikatakan sudah menghilang selama dua hari di Los Angeles dan sedang dalam keadaan manic episode yang berkaitan dengan penyakit bipolarnya. Ia bahkan meminta pertolongan kepada Denny Sumargo dengan men-tag akun Instagramnya di unggahan tersebut. 


    Keluarga Marshanda di Indonesia pun langsung meminta pertolongan kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Amerika Serikat dan Konsulat Jenderal RI (KJRI) di Los Angeles untuk mencari kebenaran dari berita mengejutkan ini.


    Pada hari yang sama pada malam hari, Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani, mengumumkan bahwa Marshanda telah ditemukan keberadaannya dan dalam pengawasan KJRI Los Angeles untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga. 


    Marshanda

    (Marshanda tidak menghilang dan dalam keadaan baik-baik saja. Foto: Dok. marshanda99/Instagram)


    Tak lama kemudian, pihak keluarga Marshanda pun akhirnya membuka suara kepada publik tentang kabar hilangnya aktris tersebut di Negeri Paman Sam. Pernyataan dan klarifikasi tersebut disampaikan oleh Alyssa Ramadhani, adik kandung Marshanda.


    Melalui unggahan pada story akun Instagram pribadinya, @dollyssa, Alyssa mengungkapkan bahwa kabar Marshanda baik-baik saja dan kabar mengenai kakaknya lebih lanjut hanya akan datang dari pihak keluarganya saja. 


    "Kami selaku keluarga inign mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," ungkap Alyssa di unggahan klarifikasinya. Ia juga berterima kasih kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konsulat Jenderal RI di Los Angeles yang telah membantunya dalam menangani situasi tersebut secepatnya. Kemudian, Alyssa tidak lupa untuk mengucapkan terima kasihnya kepada pihak keluarga, kerabat, dan teman dekat Marshanda atas dukungannya. 


    (Baca Juga: Kenali 4 Cara Untuk Berdamai Dengan Diri Sendiri & Masa Lalu)


    "Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tutup Alyssa dalam unggahannya. Mari kita doakan yang terbaik untuk Marshanda dan keluarga!


    (Penulis: Andrea Nathania)

    Tags: marshanda



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below