Kejutkan Penonton Live, Marshanda Idap Tumor Payudara


  • Kejutkan Penonton Live, Marshanda Idap Tumor Payudara
    Marshanda mengidap tumor payudara sejak satu tahun lalu. (Foto: Dok. marshanda99/Instagram)

    Penyanyi dan aktris papan atas tanah air Marshanda memberikan berita mengejutkan pada warganet pada Senin, 30 Mei 2022 kemarin. Dalam sebuah live di akun media sosial Instagram pribadinya yang diunggah ke channel Youtube MARSHED. Di live tersebut, Marshanda mengungkap secara pribadi bahwa ia telah didiagnosa dengan tumor payudara. 


    Mantan istri Ben Kasyafani ini membeberkan sejumlah cerita tentang kondisinya setelah dinyatakan mengidap tumor payudara. Kejadian ini membuat Marshanda mencuri perhatian netizen dan mengundang kekhawatiran yang luar biasa dari banyak orang, terutama penggemarnya. 




    (Baca Juga: Kenali 6 Penyebab Tumor Payudara Agar Bisa Dicegah)


    Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani sedang berada di sebuah hotel di Singapura untuk berobat dan menjalani serangkaian tes terkait tumor payudara yang diidapnya. Marshanda pun terlihat tegar dan kerap tersenyum saat bercerita tentang kondisi kesehatannya dalam live tersebut.


    Berita ini pertama kali keluar dari mulut Marshanda saat berkata "Sebenernya gue pengen nyari spot yang enggak ada musik, karena musiknya agak... Mungkin itu tanda kalau aku harus tetap bahagia sampai tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara."


    Meskipun Marshanda mengungkapkan bahwa ia tidak ingin ada banyak orang yang mengkhawatirkan atau kasihan pada kondisi kesehatan dan penyakit yang dideritanya, ia tetap meminta doa dan dukungan untuknya agar bisa sembuh dari penyakit ini. 


    Marshanda

    (Tampilan cantik Marshanda dengan dress birunya. Foto: Dok. marshanda99/Instagram)


    Selain sering tersenyum tegar, mata dari pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini terlihat mulai berkaca-kaca saat bercerita tentang kondisi kesehatannya, hubungan dengan ayahnya, maupun anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani.


    Marshanda bercerita bahwa ia kadang merasakan sakit di bagian payudara yang terkena tumor. Meskipun begitu, ia tidak merasa ketakutan dan telah mempersiapkan diri untuk hasil apapun.


    Wanita ini mengejutkan penggemar dengan bercerita bahwa dirinya sudah siap untuk menghadapi kematian dan akan tenang jika suatu saat nanti ia harus meninggalkan dunia. Marshanda juga diketahui mengidap HSP (Henoch Schonlein Purpura) atau gangguan peradangan di pembuluh darah kecil. 


    Marshanda

    (Tangkapan layar dari live Instagram Marshanda. Foto: Dok. MARSHED/YouTube)


    Rindu dengan sang ayah, Marshanda juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan ayahnya setelah pulang ke Indonesia di live Instagram tersebut. Bintang sinetron Bidarari ini mengatakan bahwa ia sudah lama tidak bertemu ayahnya dan ingin meminta maaf atas hal tersebut saat bertemu nanti. 


    Di penghujung live tersebut, Marshanda mengungkapkan bahwa ia sudah mengidap tumor payudara dari satu tahun yang lalu. Ia tidak mengungkapkan apakah tumor yang diidapnya termasuk jinak atau ganas. Aktris tersebut juga berterima kasih dan bersyukur pada Ben Kasyafani dan istrinya saat ini, Nesta Ayu Nabila atau Ines, karena sangat perhatian dan sayang kepada Sienna, anak kandungnya. 


    (Baca Juga: Kanker Atau Tumor Payudara? Ini Gejala & Pengobatannya)


    Meskipun mengalami tantangan yang berat, pemikiran Marshanda patut diacungi jempol. Ia ikhlas dan tetap semangat serta tegar dalam berjuang untuk hidupnya. Mari kita doakan Marshanda agar lekas sembuh!


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below