Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Sering Disakiti

By : Vanessa Masli - 2022-06-09 21:00:01 Ini 4 Zodiak Yang Paling Sering Disakiti

Jika bicara cinta, kamu mungkin akan membahas tentang nuansa romantis dan momen bahagia bersama pasangan. Namun, ada saatnya ketika bicara cinta, air mata dan rasa sakit hati mungkin yang mendominasi memori bersamanya. Entah karena dua sejoli enggak lagi sejalan atau ada yang berkhianat, tentu hubungan yang berakhir akan menyisakan rasa sakit hati.


Ini berlaku bagi semua orang, sekuat apapun dia. Namun, bagi beberapa hati yang ekstra sensitif, para pemilik zodiak yang paling sering disakiti ini mungkin masih butuh waktu lebih panjang untuk memulihkan diri. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Paling Sulit Melupakan Mantan, Kamu Juga?)


1. Cancer


Penuh perhatian dan sensitif adalah dua karakteristik para pemilik zodiak Cancer. Dengan hatinya yang sensitif, dalam memberi dan menerima cinta, dia pun termasuk salah satu zodiak yang mudah untuk tersakiti. Dia akan memberikan seluruh cintanya, kepada orang tersayang dan ketika dia enggak mendapatkan rasa cinta yang sama dari orang-orang sekitarnya, inilah yang membuat Cancer sering dan mudah untuk disakiti.


2. Leo


Leo menjadi salah satu zodiak yang paling sering disakiti dan ini jadi alasan dia membangun tameng luar biasa kuat. Apalagi, sosoknya yang sering tampil dan mendominasi atensi banyak orang, dia justru mengandalkan pada penerimaan dan penilaian orang terhadap dirinya.


Dengan itu, dia pun mudah percaya pada orang-orang dan membuatnya lebih rentan untuk membuat hatinya tersakiti terus menerus.



(Lagi-lagi tersakiti. Foto: Dok. Alena Darmel/Pexels)


3. Capricorn


Ada perasaan luar biasa besar yang tersembunyi rapat-rapat dalam diri seorang Capricorn. Dia bukan seseorang yang mudah membuka diri dan salah satu alasannya, karena dia selalu memikirkan kemungkinan terburuk dalam berbagai situasi. Hatinya yang teramat sensitif justru dia tunjukkan pada orang-orang yang dianggap bisa dipercaya dan terkadang disalahgunakan.


4. Gemini


Selalu jadi pusat perhatian dan mudah untuk bersosialisasi inilah sosok Gemini atau setidaknya yang dia gunakan untuk membentengi hati sensitifnya. Di balik tawa dan senyumnya, Gemini memiliki hati yang rapuh apalagi berkaitan dengan cinta, dia bisa dengan mudah memberi dan menerima cinta.


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Gampang Selingkuh, Dia Salah Satunya?)


Inilah beberapa zodiak yang paling sering disakiti dan mungkin membutuhkanmu untuk kembalikan semangatnya dalam menjalani hidup.


Sex & relationship