Marshanda Sudah Dua Hari Hilang di Los Angeles


  • Marshanda Sudah Dua Hari Hilang di Los Angeles
    Marshanda hilang di Los Angeles. (Foto: Dok. Marshanda/Instagram)

    Dunia maya dikagetkan dengan kabar kehilangan aktris sekaligus aktivis kesehatan mental, Marshanda di Los Angeles. Kabar tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila melalui akun Instagram pribadinya. Berbagai story yang ia unggah selama dua hari terakhir ini terus mencari keberadaan sang sahabat.


    Mulai dari akun Denny Sumargo hingga Presiden Joko Widodo pun juga di-mention oleh sang sahabat, mengingat itulah beberapa nama yang disebut Marshanda. Dalam rangkaian unggahan tersebut, Sheila juga membagikan video terakhirnya bersama sang aktris dan memperlihatkan Marshanda yang membicarakan banyak hal, termasuk waktu.




    (Baca Juga: Kejutkan Penonton Live, Marshanda Idap Tumor Payudara)



    (Unggahan sang sahabat, Sheilla terkait hilangnya Marshanda. Foto: Dok. Sheila Salsabila/Instagram)


    Sheilla mengungkapkan bahwa Marshanda sedang mengalami episode manik, akibat gangguan bipolar yang dialaminya. Sebelumnya, sang aktris juga menyinggung tentang kematian dan kerap berbicara tak jelas. Seorang rekan pun sempat melakukan video call bersama Marshanda dan Sheilla, melihat keanehan pada Marshanda ketika pikiran dan perkataannya tak koheren.





    (Baca Juga: Kenali 4 Cara Untuk Berdamai Dengan Diri Sendiri & Masa Lalu)


    Hingga saat ini, pencarian Marshanda belum menemukan titik terang dan masih terus didoakan agar ia bisa segera ditemukan. Sang aktris telah didiagnosa dengan gangguan bipolar pada 2009 dan sudah menjalani terapi sekaligus perawatan intensif selama kurang lebih 10 tahun hingga 2019. Kini, sang aktris jadi salah satu sosok yang aktif meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan mental.

    Hope she will be found soon!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below