Pecah! Kolaborasi Charlie Puth & Jung Kook "Left and Right"


  • Pecah! Kolaborasi Charlie Puth & Jung Kook
    (Kolaborasi Charlie Puth & Jung Kook Dalam Left And Right. Foto: charlieputh/Instagram)

    Siapa yang tidak kenal Charlie Puth? Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini sempat menjadi produser multi-platinum nominasi GRAMMY. Selalu menghasilkan karya musik yang menakjubkan, kali ini Charlie Puth berkolaborasi dengan superstar global anggota BTS, Jung Kook, untuk lagu baru yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

    (Baca juga: Pesona Krystal Jung Kenakan Koleksi CHARLES & KEITH 2022)




    Left and Right Charlie Puth

    (Left And Right Charlie Puth & Jung Kook Rilis 24 Juni 2022. Foto: Dok. charlieputh/Instagram)

    Left and Right, lagu terbaru Charlie Puth dan Jung Kook yang dirilis pada 24 Juni 2022 ini, oleh Atlantic Records. Para penggemar dibuat terpikat oleh lagu Left and Right yang berhasil menggabungkan suara khas kedua penyanyi yang cukup berbeda. Sempat melantunkan We Don’t Talk Anymore bersama dengan baik pada MBC Plus X Genie Music Awards 2018, kedua penyanyi meyakinkan penggemar akan karya terbaru mereka.




    Tak ketinggalan, official video Left and Right sudah dapat disaksikan di kanal Youtube Charlie Puth mulai hari ini. Dalam official video Left and Right, kedua penyanyi berada dalam atmosfer yang humoris, di mana Charlie Puth dan Jung Kook terlihat tenggelam dalam fantasi therapeutic dan berupaya melarikan diri dari pikiran mereka masing-masing.

    Pelantun lagu Dangerously ini akan merilis album studio ketiganya, CHARLIE, yang cukup personal bagi dirinya. Setelah merilis single Light Switch dan That’s Hilarious, Left and Right menjadi lagu ketiga yang melengkapi album CHARLIE.

    Light Switch duduk di peringkat No. 1 Apple iTunes Pop Chart dan telah didengarkan sebanyak 401 juta kali secara global, tak lupa Music Video Light Switch juga telah ditonton lebih dari 83 juta kali di Youtube. Tak kalah mengagumkan, single “That’s Hilarious” telah mengumpulkan lebih dari 99 juta streaming di Spotify.


    Left and Right Charlie Puth

    (Charlie Puth Konsisten Berkarya Di Industri Musik. Foto: charlieputh/Instagram)

    Memang, Charlie Puth tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Penyanyi berusia 30 tahun ini merupakan salah satu pembuat lagu paling konsisten di industri musik global. Tak heran jika banyak penyanyi lain yang berlomba-lomba ingin berkolaborasi dengan dirinya.

    Kemampuannya dalam menulis musik yang selalu menjadi hit, dibuktikan melalui delapan single multi-platinum, empat nominasi GRAMMY, tiga Billboard Music Awards, Critic’s Choice Award, dan nominasi Golden Globe.


    Left and Right Charlie Puth

    (Kolaborasi Charlie Puth Dengan Gabby Barrett. Foto: Dok. Billboard Music Awards)

    Kolaborasinya dengan Gabby Barrett, I Hope, berhasil membuat Charlie Puth menduduki peringkat nomor satu di Billboard Adult Pop Songs, serta memenangkan Billboard Music Award 2021 untuk Top Collaboration.

    Apakah kamu tahu lagu Stay yang dilantunkan oleh The Kid Laroi dan Justin Bieber? Yep, salah satu single terbesar tahun 2021 ini juga diproduksi dan ditulis oleh Charlie Puth.


    (Baca juga: Banyak Aktris & Aktor Top Di Drama "Our Blues", Siapa Saja?)


    Tidak sabar melihat kolaborasi Charlie Puth dengan Jung Kook? Segera dengarkan Left and Right di platform musik favoritmu, dan saksikan official videonya di kanal Youtube Charlie Puth.


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below