Fashion

Pesona Krystal Jung Kenakan Koleksi CHARLES & KEITH 2022

By : Her World Indonesia - 2022-06-21 16:00:01 Pesona Krystal Jung Kenakan Koleksi CHARLES & KEITH 2022

Aktris multitalenta asal Korea Selatan, Krystal Jung, telah resmi ditunjuk menjadi Brand Ambassador Global pertama CHARLES & KEITH di awal tahun ini. Pada kampanye koleksi terbarunya, CHARLES & KEITH menampilkan Krystal Jung yang tampak memukau mengenakan koleksi Summer 2022 dengan nuansa penuh warna dan semangat dari fashion brand asal Singapura ini.



(Krystal Jung dalam balutan koleksi CHARLES & KEITH Summer 2022. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)

Persona Krystal Jung yang mencerminkan spirit perempuan modern yang berkelas sejalan dengan DNA dari CHARLES & KEITH, terlebih dengan hadirnya koleksi Summer 2022 yang memancarkan energi musim panas dengan garis rancang produk yang penuh warna dengan sentuhan dinamis.


(Baca juga: Forest, Brand Scarves Mewah Singapura Kini Hadir Di Jakarta)



(Krystal Jung dalam balutan koleksi CHARLES & KEITH Summer 2022. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)


Pada koleksi Summer 2022, biru menjadi pilihan warna yang membuat Krystal terlihat stunning saat mengenakannya.

Warna biru dengan berbagai variasi tampak di koleksi Summer 2022, seperti warna biru langit di Alma Strappy Strappy Knotted Thong Sandals yang didesain dengan simpul-simpul tali untuk tampilan yang sassy dan chic, serta warna cerulean blue di Madison Caged See-Through Slide Sandals yang fun, nyaman, dan dapat mencerahkan musim panas.



(Koleksi CHARLES & KEITH Summer 2022. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)

Tak ketinggalan, warna biru juga dihadirkan pada produk Sonnet Two-Tone Chain Handle Shoulder Bag yang menampilkan warna cerulean blue dipadu dengan emas di rantai ukuran jumbo, serta di Graphic Top Handle Shoulder Bag yang menampilkan warna biru cerah dan desain yang eye-catching.



(Koleksi CHARLES & KEITH Summer 2022. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)

Produk lain yang juga ikut menarik perhatian pada koleksi Summer 2022 ini adalah Electra Recycled Polyester Heeled Thong Sandals yang terbuat dari bahan polyester daur ulang dengan desain yang feminin dan cocok untuk segala gaya, Madison Double Buckle See-Through Mules yang terlihat elegan dengan hak seperti hasil pahatan dan desain bagian atas berupa dua buah gesper, dan Shalia Canvas Chain-Handle Moon Bag yang memadukan dua warna netral dengan rantai kotak ukuran jumbo warna emas untuk tampilan edgy.



(Krystal Jung dalam balutan koleksi CHARLES & KEITH Summer 2022. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)


Gaya personal Krystal Jung yang khas dan selalu mencuri perhatian menjadi inspirasi bagi para pencinta fashion, termasuk saat ia mengenakan koleksi Summer 2022 dari CHARLES & KEITH yang dengan mudah membuat penampilan naik tingkat menjadi lebih stylish, energetik, dan modern.


(Baca juga: Intip 4 Gaya Fashion Terbaik Lisa BLACKPINK Di Red Carpet)


Selain Krystal, masyarakat juga dapat melihat koleksi Summer 2022 menjadi bagian dari penampilan yang energetik dari para fashion enthusiasts Indonesia, seperti Tantri Namirah serta Maria dan Eliza Rahajeng.

Kamu juga dapat menjadi bagian dengan menampilkan gaya stylish dan energetikmu saat mengenakan koleksi CHARLES & KEITH, lho! Cukup posting foto dengan gaya terbaikmu di akun media sosial dengan menggunakan hashtag #ImwithCharlesKeith.



(Krystal Jung dalam balutan koleksi CHARLES & KEITH Summer 2022. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)


Dengan mengunjungi Facebook page CHARLES & KEITH dan mengikuti kuis yang diadakan di sana, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa tas dari seri Sonnet dan voucher belanja.


Koleksi Summer 2022 ini sendiri telah tersedia di CHARLES & KEITH Indonesia, baik untuk pembelian secara offline di gerai CHARLES & KEITH maupun online di website www.CharlesKeith.co.id.


(Penulis: Girah Ababyl M.K)


Fashion