Hair & beauty

Awet Muda Dengan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator

By : Her World Indonesia - 2022-06-24 20:00:01 Awet Muda Dengan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator

ULTIMA II, brand asal New York, Amerika Serikat, yang telah terkenal menjadi The Ageless Expert di Indonesia sejak tahun 1976 meluncurkan CollaSence Advanced Activator, sebuah produk skincare yang memiliki fungsi sebagai skin booster. Fungsi ini menjadi kunci utama dalam mengoptimalkan rutinitas perawatan kulit wajah para beauty enthusiast sehingga dapat meraih potensi terbaik bagi penggunanya.


CollaSence Advanced Activator memiliki kandungan utama yang terdiri dari perpaduan tiga jenis signature collagen terbaik. ULTIMA II menyempurnakan inovasinya dengan bahan aktif PFE-RX (Pseudoalteromonas Ferment Extract RX), sebuah fermentasi dari ekstrak bakteri laut yang ditemukan di Laut Antartika yang dikenal sebagai bahan efektif untuk meningkatkan daya serap kulit terhadap kandungan produk perawatan selanjutnya. Kombinasi ini ampuh menjaga skin barrier dan merawat intensitas kulit agar lebih kenyal, bersinar, dan lembap di segala usia. 


(Baca Juga: Deretan Skincare Rutin Pagi dan Malam Untuk Kulit Wajah)


Ketika daya serap kulit menurun seiring penambahan usia, CollaSence Advanced Activator dari ULTIMA II bekerja aktif sebagai skin booster yang menjadi game-changer sehingga kulit meraih potensi terbaiknya tanpa memandang usia. Corazon Bernardus, Training Manager ULTIMA II Indonesia & International Business, menambahkan bahwa produk ini juga dapat digunakan untuk mengembalikan kelembapan kulit secara instan dengan menggunakan kapas ataupun sheet mask dan digunakan pada area wajah yang membutuhkan immediate moisture selama maksimal 10 menit. 


Langkah skincare terbaik yang diterapkan oleh ULTIMA II adalah sebagai berikut:


(Langkah skincare ala ULTIMA II. Foto: Dok. ULTIMA II)


Dengan langkah tersebut, CollaSence Advanced Activator menjadi produk yang wajib disertakan dalam rutinitas skincare dan menjadi #PowerPair untuk meraih potensi terbaik dari kulit wajah kesayangan. 


Tak hanya memperkenalkan produk barunya, ULTIMA II juga menyelenggarakan acara peluncuran CollaSence Advanced Activator yang berkolaborasi dengan beauty content creator asal Indonesia, Putricaya (@puchh). Putricaya menyatakan bahwa CollaSence Advanced Activator bisa digunakan oleh siapapun, tidak hanya wanita, dan setiap orang yang ingin menjaga elastisitas dan kesehatan kulitnya dapat menggunakan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator.


Acara peluncuran ini juga menyertai content creator yang terkenal sebagai pengguna produk perawatan wajah sebagai Key Opinion Leaders yang membagikan pengalamannya menggunakan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator. Beberapa di antaranya adalah Tyna Dwi Jayanti, Harumi Sudrajat, Sahila Hisyam, dan dr. Athieqah Asy-Syahidah.


(Baca Juga: Urutan Skincare Pagi Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan)


CollaSence Advanced Activator tersedia di department store terdekat dan di seluruh e-commerce terkemuka. Konsumen juga dapat menghubungi layanan ULTIMA II Concierge Services by Tempo Scan Home Delivery di 0817-001-3555 atau berkonsultasi dengan ULTIMA II Beauty Consultant melalui website resmi ULTIMA II yang dapat diakses melalui link www.ultimaii.com. Siap punya wajah awet muda? 


(Penulis: Andrea Nathania)

Hair & beauty