Sex & relationship

Hidup Penuh Tawa, Ini 4 Zodiak Yang Paling Humoris

By : Vanessa Masli - 2022-06-16 09:00:01 Hidup Penuh Tawa, Ini 4 Zodiak Yang Paling Humoris

Humor mungkin jadi salah satu sifat yang kamu harap bisa hadir dalam diri pasanganmu. Mungkin kelucuan yang dia ungkapkan melalui kata-kata atau berbagai gestur lucu yang, dengan mudah, membuat pertahanan seriusmu lepas dengan gelak tawa. Pada dasarnya, setiap orang memerlukan tawa dalam hidup, termasuk kamu yang mencari itu dalam pasanganmu.


Mulai dari kisah-kisah lucu yang sudah jadi andalannya hingga melakukan ekspresi-ekspresi lucu, inilah beberapa zodiak yang paling humoris dan mungkin dia (atau bahkan kamu) adalah salah satunya. Penasaran?


(Baca Juga: 4 Zodiak Wanita Yang Paling Menarik Bagi Pria)


1. Sagitarius


Kalau ngomongin cerita lucu, Sagitarius memiliki segudang kisah-kisah lucu yang pastikan kamu agak terbahak-bahak mendengarkannya. Entah kencan berdua atau berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dia akan menjadi pusat perhatian dengan berbagai anekdot maupun cerita lucu yang siap dinikmati oleh semua orang dalam ruangan.


2. Libra


Zodiak yang paling humoris ini memang terlahir untuk menghibur banyak orang. Para pemilik zodiak Libra ini justru mendapatkan energi positif dari orang lain yang memberikan energi itu. Jadi, dia akan rela melakukan sesuatu yang lucu (dan bisa jadi memalukannya), untuk bisa membuat orang-orang di sekitarnya bahagia



(Ada aja yang ditertawakan bersamanya. Foto: Dok. Andres Ayrton/Pexels)


3. Pisces


Ketika hidup perlu ditertawakan, Pisces sudah pasti ada di barisan terdepan untuk menertawakan hidupnya. Bahkan berbagai tragedi atau kesulitan yang dia alami, dengan mudah, langsung jadi sebuah cerita lucu yang siap dibagikannya. Humor seorang Pisces ini juga menjadi caranya sembuhkan luka yang diakibatkan kesulitan atau tantangan hidup yang dialami sebelumnya.


4. Virgo


Virgo akan selalu memiliki humor yang dia gunakan, secara maksimal, untuk menertawakan diri sendiri. Berbagai situasi buruk yang dia alami, atau bahkan situasi yang enggak sesuai harapan dia, bisa diubah Virgo menjadi sebuah cerita lucu (tanpa kehilangan sarkasme yang jadi ikon seorang Virgo). Justru, humor sarkastik inilah yang jadi bagian dalam diri seorang Virgo.


(Baca Juga: Ini 4 Tipe Pria Idaman Wanita Gemini Yang Perlu Kamu Tahu)


Itulah beberapa zodiak yang paling humoris. Jadi, antara kamu dan dia, siapakah yang lebih humoris?


Sex & relationship