Sex & relationship

Ada 4 Tipe Pria Yang Bikin Kangen, Penasaran Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-06-21 09:00:01 Ada 4 Tipe Pria Yang Bikin Kangen, Penasaran Apa Saja?

Banyak pria yang mendekatimu, mungkin banyak juga yang pergi di tengah jalan. Namun, rasanya enggak banyak pria yang meninggalkan bekas mendalam dalam hatimu. Entah perhatian yang diberikan atau perasaan yang diucapkan, beberapa tipe pria ini berhasil membuatmu merindukannya sewaktu-waktu (atau sering).


Kira-kira apa saja tipe pria yang bikin kangen para wanita, termasuk kamu? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: Ini 5 Hal-Hal Kecil Yang Membuat Wanita Bahagia)


1. Humoris


Ketika ada seorang pria yang berhasil membuatmu tertawa atau bahkan hanya tersenyum lebar, di saat harimu bukan yang terbaik, ini bisa jadi hal yang bikin kamu kangen dengannya. Dia berhasil menangkap hatimu dengan berbagai humor maupun cara untuk menghibur kamu yang sedang gundah, ini juga cara dia meninggalkan bekas dalam hatimu yang selalu merindukannya.


2. Berani terbuka


Tipe pria yang bikin kangen adalah dia yang berani terbuka akan perasaannya padamu. Enggak hanya ungkapan cinta, tapi juga keberanian dia untuk menunjukkan perasaan sedih, kecewa atau berbagai rasa yang bisa membuat dia terlihat rapuh. Justru sikap ini yang bisa membuat hubunganmu dan dia semakin dekat. Jadi, ketika hubungan itu kandas, sudah pasti dia jadi sosok yang kamu kangenin.



(Pria humoris biasanya dikangenin. Foto: Dok. Randy Kinne/Unsplash)


3. Spontan


Apalagi buat kamu yang menjalani hidup penuh rencana, spontanitas enggak pernah masuk dalam catatanmu. Namun, saat bersama dia, kamu temukan dirimu melakukan berbagai hal yang hampir enggak pernah terencana dan sebagian besar spontan. Tipe pria yang mengajarkannya tentang hidup lebih bebas dan spontan inilah mungkin meninggalkan kerinduan lebih dalam tanpa kamu sadari.


4. Beri ruang untuk berekspresi


Kamu dan dia sama-sama saling memberi dan memiliki ruang untuk berekspresi, suatu hal yang penting tapi jarang kamu dapatkan pada hubungan-hubunganmu sebelumnya. Dia yang bisa terus membuat pembicaraan mengalir tanpa lupa memberikan ruang bagimu untuk berpendapat adalah sesuatu hal berharga dan mungkin bikin kamu kangen dengannya.


(Baca Juga: Ada 4 Sifat Wanita Yang Paling Dibenci Pria, Penasaran?)


Inilah beberapa tipe pria yang bikin kangen. Apakah ada yang lagi kamu kangenin?


Sex & relationship