Sex & relationship

Ini 5 Hal-Hal Kecil Yang Membuat Wanita Bahagia

By : Vanessa Masli - 2022-06-13 09:00:02 Ini 5 Hal-Hal Kecil Yang Membuat Wanita Bahagia

Memang satu buket berisikan bunga mawar merah atau bunga matahari bisa meluluhkan hati seorang wanita. Entah kamu jadikan bukti ketulusan cintamu atau apresiasi kepada dia yang sudah bertahan memperjuangkan hubungan ini bersamamu.


Namun, lebih dari sekadar bunga maupun barang lainnya, justru inilah hal-hal kecil yang membuat wanita bahagia dan kamu perlu tahu. Penasaran? Intip deretan di bawah ini.


(Baca Juga: 4 Tanda Kamu Sudah Menemukan Jodoh Yang Dicari)


1. Masak makanan favoritnya


Mungkin setiap kali kencan, kamu sudah siap dengan reservasi di tangan. Jadi, saatnya kamu bawa nuansa romantis kencanmu di restoran ke dalam rumah. Coba masak makanan favoritnya atau mungkin masak bersama-sama. Enggak hanya buat wanita happy tapi juga membuat hubungan kamu dan dia semakin dekat.


2. Tulis pesan romantis


Entah kamu tempel di kulkas atau meja riasnya, menuliskan pesan romantis untuk menyemangati harinya bisa jadi hal kecil yang buat wanita bahagia. Mulai dari memberi semangat hingga menyadarkan betapa pentingnya kehadiran dia dalam hidupmu, ini sudah cukup membuat seorang wanita tersenyum lebar.



(Coba masak makanan favoritnya. Foto: Dok. Vlada Karpovich/Pexels)


3. Atau ungkapkan dengan nada


Jika tulisan terasa membosankan, gunakan platform streaming musik untuk hubungkan kamu dan dia. Mungkin kamu kangen atau lagu yang diputar mengingatkan kamu padanya, rangkai sebuah playlist yang bisa hubungkan kamu dan dia dalam berbagai situasi. Rindu? Cukup putar playlist itu.


4. Pelukan selalu penting


Hal-hal kecil yang membuat wanita bahagia enggak selalu verbal. Bicara gestur romantis, pelukan selalu jadi aspek penting dalam hubungan. Tanpa kata, kamu dan dia berusaha beri kenyamanan dan janji untuk terus jadi pelukan satu sama lain, enggak hanya sebagai ungkapan sayang tapi hadirkan rasa aman saat hidup sedang enggak bersahabat.


5. Buat kopi atau teh untuknya


Dia butuh kafein untuk memulai hari? Percayalah, enggak ada yang lebih isimewa dari secangkir kopi atau teh, selain buatan orang yang disayang. Ini bisa jadi kebiasaan sederhana yang kental nuansa romantis, membuatkan secangkir kopi atau teh baginya. Mungkin setelah resmi berumah tangga, ini bisa jadi kebiasaan rutin?


(Baca Juga: Kenali 4 Tatapan Mata Pria Yang Menyukai Kita)


Inilah hal-hal kecil yang membuat wanita bahagia dan bisa jadi perekat hubunganmu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship