Tayang 4 Agustus, Pengabdi Setan 2: Communion Lebih Seram?


  • Tayang 4 Agustus, Pengabdi Setan 2: Communion Lebih Seram?
    (Pengabdi Setan 2 Oleh Joko Anwar. Foto: Dok. jokoanwar/Instagram)

    Para pencinta film horor mari merapat! Telah berhasil pada film Pengabdi Setan di tahun 2017, Rapi Films akhirnya akan merilis Pengabdi Setan 2: Communion pada 4 Agustus 2022 mendatang. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini akan melanjutkan kisah perjalanan keluarga Rini, yang baru saja pindah ke sebuah rumah susun.

    (Baca juga: Kini Ada 2 Boneka Maut, Squid Game 2 Rilis Teaser Pertama!)




    Pengabdi Setan 2

    (Pengabdi Setan 2: Communion Tayang di Bioskop 4 Agustus 2022. Foto: rapifilm/Instagram)

    Dalam trailer yang baru saja dirilis pada 16 Juni 2022, terlihat bagaimana keluarga Rini masih belum bisa melupakan kejadian horor sekte penyembahan setan yang berhubungan erat dengan ibunya. Dengan berpindahnya keluarga Rini ke rumah susun, diharapkan bahwa teror sekte penyembah setan akan berhenti.

    Namun harapan mereka pupus, ketika mulai banyak kejadian mengerikan yang kembali menghantui keluarga Rini di rumah susun. Tak hanya itu, Rini dan adik-adiknya mulai merasa adanya kejanggalan dengan pekerjaan ayahnya. Mengulik lebih dalam mengenai misteri pekerjaan bapaknya, Rini bersama dengan adik-adiknya menguak berbagai kebenaran yang mengejutkan.



    (Pengabdi Setan 2 Rilis Setelah 5 Tahun. Foto: rapifilm/Instagram)

    Melalui film Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar akan membawa para penonton ke situasi yang lebih mencekik dan mencekam, seolah-olah para penonton juga berada dalam rumah susun tersebut. Tia Hasibuan, produser Come and See Pictures, menambahkan bahwa film ini bukan hanya film horor, melainkan merupakan film yang juga menampilkan unsur kekeluargaan dan pertemanan yang kental.

    Film Pengabdi Setan 2: Communion kembali menghadirkan beberapa aktor dari Pengabdi Setan yaitu, Tara Basro, Ayu aksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Egi Fedly. Tidak pernah sembarangan dalam memilih aktor, Joko Anwar juga memilih beberapa aktor berbakat lainnya seperti, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.


    Pengabdi Setan 2

    (Ada Apa Dengan Rumah Susun Keluarga Rini. Foto: jokoanwar/Instagram)

    Sekuel yang dirilis lima tahun setelah film pertamanya akan memberikan para penonton pengalaman tak terlupakan. Film horor yang mengambil latar waktu tahun 80-an ini akan membawa kamu seakan-akan menaiki sebuah wahana, dari lantai satu rumah susun hingga ke atas.

    (Baca juga: 5 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Sudah Nonton?)


    Penasaran seperti apa perjalanan Rini dan keluarga dalam menghadapi teror sekte penyembahan setan? Jangan lupa saksikan film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang!


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below