Kini Ada 2 Boneka Maut, Squid Game 2 Rilis Teaser Pertama!


  • Kini Ada 2 Boneka Maut, Squid Game 2 Rilis Teaser Pertama!
    Squid Game season 2 akan hadir di tahun 2023. (Foto: Dok. hancinema.net)

    Squid Game, salah satu serial Netflix Korea dengan genre thriller yang dirilis pada bulan September 2021 yang lalu ini sukses memuncaki daftar serial yang paling banyak ditonton di Netflix seluruh dunia. Terdiri dari sembilan episode, Squid Game menyajikan kisah permainan "mematikan" yang diikuti oleh sebanyak 400 orang pemain yang secara khusus dipilih karena terlibat hutang dan sedang dilibatkan masalah di hidupnya. Orang-orang tersebut bermain demi mendapatkan hadiah utama uang sebanyak ratusan miliar Won. Dikira game pada umumnya, para pemain dikejutkan bahwa permainan yang diadakan akan mengorbankan nyawa pemain yang kalah. 


    Antusiasme para penggemar Squid Game yang berharap akan adanya sekuel dari serial ini akhirnya terjawab. Pada bulan Januari 2022 yang lalu, sang sutradara, Hwang Dong Hyuk, akhirnya berencana untuk merilis season kedua dari Squid Game. Penggemar serial ini semakin dibuat penasaran karena teaser pertama dari Squid Game season 2 yang dirilis Netflix pada hari Minggu, 12 Juni 2022 yang lalu. 




    (Baca Juga: Mengenal Sosok Wi Ha-joon, Pemeran di 'Squid Game')


    Teaser ini menampilkan salah satu mata dari boneka "pencabut nyawa" khas Squid Game yang dinamakan Young Hee, dengan angka dua yang terletak di tengahnya, menandakan bahwa Squid Game akan kembali menghibur penonton dengan serialnya. 



    Lee Jung Jae kembali memerankan peran utama Squid Game 2


    Squid Game
    (Lee Jung Jae di Squid Game. Foto: Dok. Netflix)


    Yang sudah menonton season pertama dari Squid Game pasti sudah tahu bahwa karakter Gi Hun yang diperankan oleh aktor papan atas Korea Selatan, Lee Jung Jae, ini berhasil selamat dari game mematikan dan keluar sebagai pemenang dengan uang hadiah sebesar 45,6 miliar Won. Namun, kemenangan tersebut mengorbankan teman dekat, keluarga, dan kebahagiaannya. Gi Hun pun tidak puas akan permainan ini dan Lee Jung Jae dikonfirmasi akan kembali di Squid Game season 2 memerankan karakter Gi Hun yang akan menghadapi pertarungan yang lebih sengit. 


    Boneka Squid Game akan muncul berpasangan 

    Squid Game

    (Boneka Young Hee di Squid Game. Foto: Dok. Netflix)


    Dalam teaser yang diberikan di akun Instagram resmi serial Squid Game, boneka maut bernama Young Hee yang kerap memutarkan kepala 180 derajat untuk mencari pemain yang kalah kini tidak akan sendirian lagi. Squid Game season 2 akan menghadirkan pacar Young Hee yang bernama Cheol Su. Dalam legenda Korea Kuno, karakter Young Hee dan Cheol Su memang dikenal sebagai pasangan seorang perempuan dan laki-laki. 


    Gong Yoo diperkirakan akan kembali di season 2

    Squid Game

    (Gong Yoo di Squid Game. Foto: Dok. Netflix)


    Aktor Gong Yoo yang pada season pertama memerankan seorang dengan jas hitam yang mengundang orang lain untuk ikut bermain di Squid Game, kini diperkirakan akan hadir kembali di season keduanya. Belum ada konfirmasi dari sang sutradara terkait kabar ini, namun penonton sangat menantikan kehadiran Gong Yoo yang menjadi salah satu pemeran penting di Squid Game meskipun hanya menjadi cameo.


    (Baca Juga: Cari Inspirasi Style Kasual dari Jung Ho Yeon ‘Squid Game’)


    Squid Game season 2 diperkirakan akan dirilis pada tahun 2023 mendatang. Sudah siap menonton?


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below