12 Tahun Menikah, Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama!


  • 12 Tahun Menikah, Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama!
    (Kelahiran anak pertama Dea Ananda dan Ariel 'Nidji'. (Foto: Dok. dea_ananda/Instagram)

    Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas tanah air. Pasangan suami istri Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' melahirkan anak pertama mereka pada hari Selasa malam, 14 Juni 2022. Mereka melahirkan seorang anak perempuan. Berita ini menjadi berita yang sangat membahagiakan keluarga dan warganet. Pasalnya, mereka akhirnya menyambut kelahiran anak pertama setelah 12 tahun lamanya menikah. Dea Ananda sendiri merupakan penyanyi cilik yang merupakan mantan personel dari grup vokal Trio Kwek Kwek. Suaminya, Ariel, merupakan gitaris band legendaris Indonesia bernama 'Nidji'. Keduanya menikah pada tanggal 9 Agustus 2009 silam di kediaman Dea di Jakarta Utara. 


    (Baca Juga: Ini Dia 7 Manfaat Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil)




    Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Dea Ananda melalui akun Instagram pribadinya pada hari Rabu, 15 Juni 2022 kemarin dengan caption "God has given a piece of heaven to us.". Dalam unggahan tersebut, Dea Ananda membagikan foto dirinya dan sang suami yang sedang menggendong bayinya sambil berbahagia. 


    Dea Ananda

    (Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' bersama anak perempuan pertama mereka. Foto: Dok. dea_ananda/Instagram)


    Anak pertama Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama yang sangat cantik, yaitu Sanne El Azhar. Dijelaskan sendiri oleh Dea Ananda, Sanne berarti bunga lily, El diambil dari nama suaminya, Ariel, yang memiliki arti Allah yang kuat, sedangkan Azhar adalah nama belakang Ariel yang memiliki arti bersinar, bercahaya, dan cemerlang. Jika digabung, nama Sanne El Azhar memiliki arti "bunga dari Tuhan yang bercahaya". Sungguh indah, bukan?


    Dea Ananda

    (Sanne El Azhar, putri Dea Ananda dan Ariel 'Nidji'. Foto: Dok. dea_ananda/Instagram)


    Kabarnya, Dea Ananda akhirnya berhasil hamil melalui program bayi tabung yang penuh perjuangan setelah mencoba banyak cara untuk mengandung. Saat proses kehamilan, Dea Ananda sempat mengalami pengentalan darah yang membuatnya harus rajin berobat agar kehamilannya bisa lancar sampai akhir. Dea Ananda dan suami sempat mengikuti berbagai kelas ibu hamil demi mempersiapkan yang terbaik untuk kelahiran buah hati pertama mereka. Meskipun tegang menghadapi persalinan, Dea Ananda selalu ditemani oleh sang suami sampai putri pertama mereka lahir. Sanne El Azhar pun akhirnya dilahirkan di RS Grand Family Pantai Indah Kapuk melalui proses operasi caesar


    (Baca Juga: Glowing Tapi Aman, Ini Produk Skincare Lokal Untuk Ibu Hamil)


    Itulah kabar bahagia yang datang dari pasangan suami istri Dea Ananda dan Ariel 'Nidji'. Selamat berbahagia!


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Kang Sora Melahirkan Anak Pertama

Kang Sora Melahirkan Anak Pertama

oleh Her World Indonesia

Resital Ananda Sukarlan

Resital Ananda Sukarlan

oleh Andhini Puteri Lestari

Advertisement - Continue Reading Below