Sex & relationship

Ini 4 Tipe Pria Idaman Wanita Gemini Yang Perlu Kamu Tahu

By : Vanessa Masli - 2022-05-23 09:00:02 Ini 4 Tipe Pria Idaman Wanita Gemini Yang Perlu Kamu Tahu

Baik pria maupun wanita, dia yang lahir pada akhir Mei hingga pertengahan Juni menjadi pemilik salah satu zodiak yang cukup terkenal karakternya dalam hubungan. Pribadi yang mudah sekali bersosialisasi, bisa tahu cara-cara membuat obrolan terus mengalir tanpa harus membagikan kehidupan personalnya kepada orang asing.


Jika kamu sedang mendekati wanita Gemini, tentu ada beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang sosok pria idamannya untuk jadi pasangan. Mulai dari cara berkomunikasi hingga bagaimana menjalani hidup, ada beberapa tipe pria idaman wanita Gemini yang mungkin bisa bantu kamu menangkan hatinya. Penasaran?


(Baca Juga: Jangan Benci Gemini, Ini 7 Sifat Gemini Paling Disukai)


1. Cerdas


Melalui berbagai percakapan, wanita Gemini punya kesempatan untuk belajar banyak hal sehingga pria yang ingin mendekatinya harus bisa membuat obrolan tak hanya mengalir tapi juga menarik. Wanita Gemini butuh sosok pria yang cerdas untuk bisa membuat obrolan menarik dengan berbagai perspektif baru yang dia terima.


2. Mandiri


Tipe pria idaman wanita Gemini berikutnya adalah sosok yang mandiri. Wanita pemilik zodiak satu ini cukup senang melakukan segala sesuatunya sendiri alias mandiri, tapi enggak masalah ketika melakukannya bersama pasangan. Dia berharap bisa dapatkan pria yang mandiri, memiliki kehidupan dalam berbagai aspek sebelum menjalin hubungan dengannya. Wanita Gemini perlu seseorang yang bisa menambah nilai dalam hidupnya.



(Pria yang mandiri jadi idaman wanita Gemini. Foto: Dok. Solstock/iStock)


3. Percaya diri


Kamu adalah pria yang menyimpan banyak keraguan, kamu bisa pastikan wanita Gemini akan sebal dan mengakhiri hubungan denganmu. Kepercayaan diri jadi bagian yang esensial bagi seorang wanita Gemini, itulah alasannya dia mudah bersosialisasi. Dia butuh pria yang percaya diri sehingga bisa menaruh rasa percaya pada wanita berzodiak ini.


4. Spontan


Wanita Gemini cukup menyukai hal-hal spontan. Mulai dari kencan yang beragam hingga hadiah-hadiah kecil dengan makna mendalam, wanita Gemini menyukai pasangan yang bisa membuatnya selalu bertanya-tanya. Pria yang bisa mengeluarkan sisi spontan (mendekati nekat) seorang wanita Gemini, itulah idamannya.


(Baca Juga: Ada 4 Cara Meluluhkan Hati Wanita Gemini Yang Wajib Dicoba)


Itu dia beberapa tipe pria idaman wanita Gemini yang perlu kamu tahu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship