Sex & relationship

Ini 4 Tipe Pria Yang Paling Dibenci Wanita, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2022-06-10 09:00:02 Ini 4 Tipe Pria Yang Paling Dibenci Wanita, Penasaran?

Mungkin ada sebagian pria yang bisa memenangkan hati wanita dengan menjadi diri sendiri dan sudah pasti disukai, bahkan dicintai, oleh wanita tersebut. Namun, ada sebagian pria yang luar biasa baik di awal perkenalan berubah jadi pria yang paling dibenci wanita. Mungkin dia terlalu membanggakan gendernya atau bahkan terlalu takut untuk mengungkapkan isi pikirannya.


Ingin mendekatinya? Pastikan kamu tahu tipe pria yang paling dibenci wanita sebelum berusaha memenangkan hatinya tanpa jadi diri sendiri. Penasaran?


(Baca Juga: 7 Ciri Pasangan Posesif Ini Buktikan Pacar Kamu Toxic!)


1. Merendahkan wanita


Apalagi di era saat ini, jangan berbangga hati ketika kamu berusaha memenangkan hati wanita tapi pada saat yang sama, merendahkan dia. Entah dibalut dalam sebuah candaan, pernyataan yang membuat wanita merasa di gender yang inferior. Jika hal itu kamu anggap sesuatu yang keren, mungkin kamu harus kembali refleksikan karena merendahkan wanita sudah pasti sesuatu yang dibencinya.


2. Terlalu dominan


Pria yang terlalu dominan memiliki potensi besar masuk tipe pria yang paling dibenci wanita. Mungkin ini bentuk ungkapan cintamu padanya, tapi para wanita bisa melindungi dirinya sendiri. Jadi, ketika kamu hadir dan berusaha mendominasi kehidupannya, sudah pasti namamu dicoret sebagai calon pasangan sang wanita.



(Terlalu dominan dan merendahkan wanita sudah pasti dicoret. Foto: Dok. Timur Weber/Pexels)


3. Selalu setuju


Dia enggak hanya mencari pasangan hidup, tapi juga partner dan sahabat. Dalam sebuah hubungan sudah pasti akan ada perdebatan dan perbedaan pendapat, jadi kamu enggak perlu selalu setuju dengan setiap pendapatnya. Mungkin dia suka saat kamu setuju dengan pendapatnya, tapi kalau selalu setuju membuatmu terlihat enggak ada pendirian dan mungkin membuatnya jauh darimu.


4. Banyak janji, tanpa aksi


Kalau kamu ingin menjanjikan sesuatu dengan sang wanita, pastikan kamu bisa ikuti dengan aksi. Wanita enggak akan selalu mudah termakan omongan palsu, berbagai janji manis yang enggak diikuti aksi. Dia lebih menyukai pria yang enggak banyak janji tapi menunjukkan ketulusannya melalui aksi karena itu sudah menjelaskan banyak hal.


(Baca Juga: 5 Tipe Wanita yang Sulit Dilupakan Pria)


Inilah beberapa tipe pria yang paling dibenci wanita. Jika ini salah satu karaktermu, mungkin kamu harus fokus benahi diri sebelum mendekatinya.


Sex & relationship