Cukup Tatapan Mata, Ini 4 Ciri Pasangan Sefrekuensi


  • Cukup Tatapan Mata, Ini 4 Ciri Pasangan Sefrekuensi
    Ciri pasangan sefrekuensi. (Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)

    Kamu sedang mencari dia, pasangan yang bisa menghabiskan sisa hidup bersama, jadi proses pencarian enggak lagi iseng-iseng berhadiah. Biasanya, saat kamu sedang rajin-rajinnya mencari, hidup seringnya mempertemukanmu pada orang-orang yang justru punya potensi mengakhiri hubungan dan meninggalkan kamu dengan sakitnya patah hati.


    Namun, saat kamu enggak mencari, dia justru hadir di depan mata dan mencentang semua kriteria pasanganmu. Menariknya, kamu pun bisa menemukan pasangan yang sefrekuensi denganmu dan ini bisa jadi penentu apakah dia adalah orang yang tepat buat kamu. Makanya, kamu perlu simak deretan ciri pasangan sefrekuensi di bawah ini untuk mengetahuinya.


    (Baca Juga: 4 Tanda Kamu Sudah Menemukan Jodoh Yang Dicari)


    1. Saling menikmati ketenangan bersama


    Kamu dan dia sama-sama menikmati momen satu sama lain, termasuk ketika kalian berdua sama-sama diam serta larut dalam kegiatan masing-masing. Bukan berarti enggak saling berkomunikasi, tapi enggak semua pasangan yang bisa langsung nyaman menikmati kebersamaan dengan satu sama lain dalam keheningan. Jika kamu dan dia sama-sama merasa nyaman, ini bisa jadi ciri-ciri esensial.


    2. Saling ungkapkan perasaan


    Ciri pasangan sefrekuensi juga berlaku saat kamu dan dia terlibat konflik. Pertengkaran dalam hubungan enggak selalu hal yang negatif, karena ini bisa jadi perekat sebuah hubungan. Dalam pertengkaran ini, kamu dan dia saling mengungkapkan perasaan sekaligus semakin mengenal satu sama lain lebih baik.


    ciri pasangan sefrekuensi

    (Saling menikmati keheningan bersama. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


    3. Cukup tatapan mata


    Pasangan yang sudah sefrekuensi biasanya enggak banyak bicara untuk mengartikulasikan perasaan kepada satu sama lain. Mungkin dia lagi suntuk atau kamu lagi sedih, cukup saling menatap satu sama lain, kalian berdua sama-sama tahu harus memberi perhatian seperti apa. Bahkan untuk berbicara pun, pasangan yang sefrekuensi bisa saling paham hanya dengan tatapan.


    4. Enggak ada intensi untuk mengubah


    Hubungan dengan pasangan sefrekuensi memiliki ruang untuk saling menerima satu sama lain tanpa ada intensi untuk mengubah. Kamu dan dia sama-sama menghormati satu sama lain sebagai seorang individu sekaligus membiarkan hubungan ini jadi ruang untuk bertumbuh bersama, dengan intensi untuk jadi pasangan yang lebih baik.


    (Baca Juga: Jangan Overthinking, Ini 6 Ciri Hubungan LDR yang Serius)


    Inilah beberapa ciri pasangan sefrekuensi yang mungkin sudah kamu temukan dalam dirinya.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles