4 Tanda Kamu Sudah Menemukan Jodoh Yang Dicari


  • 4 Tanda Kamu Sudah Menemukan Jodoh Yang Dicari
    Tanda kamu sudah menemukan jodoh yang dicari. (Foto: Dok. Jonathan Borba/Unsplash)

    Mungkin ada saatnya kamu penasaran. Melihat kedua orang tuamu yang sudah menikah selama itu, bertanya-tanya tentang bagaimana mereka bisa yakin bahwa keduanya adalah jodoh bagi satu sama lain. Kisahnya bisa berawal dari masa SMA hingga rekan kerja yang langsung dekat, kamu mendapatkan cerita yang membuatmu berharap bisa temukan jodohmu.


    Jika kamu sekarang bertanya-tanya apakah pasanganmu saat ini adalah jodohmu, mungkin beberapa tanda kamu sudah menemukan jodoh yang dicari bisa menyakinkan hati akan pilihanmu seumur hidup. Penasaran apa saja tandanya? Simak deretannya di bawah ini


    (Baca Juga: Kata Ahli, Ini 7 Tanda Kamu Berada Dalam Hubungan Yang Sehat)


    1. Ada ruang untuk berbicara dan mendengarkan


    Komunikasi adalah kunci dalam semua hubungan, apalagi pasangan. Mulai dari saling memberi kabar satu sama lain hingga membicarakan hal paling random, kamu bisa merasa nyaman ngobrol dengannya. Kamu, dengan mudah, mendengarkan ceritanya dan di saat yang sama, kamu diberi ruang untuk benar-benar berbicara dari hati, tanpa banyak berpikir.


    2. Cepat merasa nyaman dengannya


    Tanda kamu sudah menemukan jodoh mungkin terdengar klise ketika ada perasaan nyaman yang dengan cepat mengisi hatimu, saat bersamanya. Namun, itu bisa jadi satu-satunya tanda yang menyakinkanmu bahwa dialah jodoh yang kamu cari. Bersama dia, kamu menemukan kenyamanan yang instan.


    tanda kamu sudah menemukan jodoh

    (Langsung merasa nyaman dekatnya. Foto: Dok. Toa Heftiba/Unsplash)


    3. Hal spontan terasa menyenangkan


    Apalagi kamu yang menjalani keseharian dengan berbagai rencana dan agenda, spontanitas mungkin jadi sesuatu yang kamu butuhkan. Lalu, melakukan berbagai hal spontan bersama dia jadi terasa lebih menyenangkan. Sesederhana menikmati momen hening ketika kamu dan dia sama-sama larut dalam novel bacaanmu atau mendadak trekking pagi-pagi untuk menikmati pemandangan air terjun yang apik.


    4. Mulai bicarakan masa depan


    Masa depan mungkin akan jadi omongan, apalagi saat kamu berusaha menemukan pasangan dengan intensi untuk menikah. Namun, membicarakan hal ini padanya, terasa alami dan kamu nyaman membagikan harapan serta impianmu, begitu juga sebaliknya. Kamu dan dia mungkin, tanpa sadar, sedang meyakinkan diri sendiri akan jodoh yang ada di depan mata mereka.


    (Baca Juga: Jangan Overthinking, Ini 6 Ciri Hubungan LDR yang Serius)


    Inilah beberapa tanda kamu sudah menemukan jodoh yang dicari. Semoga kamu enggak harus mencarinya lebih lama lagi ya.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles