Julia Garner Perankan Madonna, Dinilai Tidak Cocok?


  • Julia Garner Perankan Madonna, Dinilai Tidak Cocok?
    Potret Julia Garner, pemain biopik Madonna. (Foto: Dok. Ebierzo.es)

    Madonna akan mengeluarkan film biopiknya dari skrip yang ditulisnya dengan Diablo Cody pada tahun 2020. Ini adalah film ketiga yang Madonna sutradarai setelah Filth and Wisdom pada tahun 2008 dan film biopik Wallis Simpson, W.E. pada tahun 2012. Belum ada kepastian akan tanda rilis dan judul dari film biopik ini, tapi proses produksi dan rekaman film sudah dimulai. 


    Madonna sendiri telah memilih Julia Garner sebagai pemeran utama dalam film biopiknya setelah melalui proses audisi yang panjang karena biopik ini membutuhkan seorang aktris yang bisa menari dan menyanyi dengan terampil. Kompetitor Julia Garner untuk meraih peran Madonna ini adalah Florence Pugh, Odessa Young, Emma Laird, dan bintang film Euphoria, Alexa Demie.




    (Baca Juga: Menggemparkan Industri Film, Ini Cuplikan Profil Kim Sae Ron)


    Pemeran utama Ozark dan Inventing Anna ini akan memerankan film biopik yang menceritakan tentang kehidupan Madonna sebagai seorang seniman. Biopik tersebut akan memperlihatkan perjuangan Madonna di dunia tari New York hingga dijuluki sebagai Ratu Pop tahun 80-an. 


    Namun, siapakah Julia Garner ini? Mari kita ketahui profilnya lebih dalam!


    Julia Garner

    (Julia Garner. Foto: Dok. juliagarnerofficial/Instagram)


    Julia Garner adalah seorang aktris dan model dari Amerika Serikat. Ia telah memainkan banyak film, di antaranya adalah Martha Marcy May Marlene (2011), The Perks of Being a Wallflower (2012), Sin City: A Dame to Kill For (2014), hingga Ozark pada tahun 2017 sebagai Ruth Langmore. Pada tahun 2013, Julia Garner bermain peran dengan Ashley Bell dalam film horor ternama, The Last Exorcism Part II


    Julia lahir di Bronx, New York pada 1 Februari 1994. Ibunya, Tami Gingold, merupakan seorang terapis dan komedian terkenal di Israel. Ayahnya, Thomas Garner, adalah seorang pelukis dan guru seni dari Ohio. Keluarga Julia memang berada tidak jauh dari seni dan industri perfilman karena kakak perempuannya, Anna, adalah seorang penulis, produser, dan seniman. Julia Garner sudah menikah dengan Mark Foster sejak tahun 2019 yang lalu. Mark Foster sendiri adalah seorang penyanyi dan lead vocalist dari Foster the People.


    Julia Garner

    (Julia Garner saat perankan Inventing Anna. Foto: Dok. Netflix)


    Aktris yang sedang naik daun ini sudah mulai mengikuti kelas akting sejak ia berada di usia 15 tahun. Alasannya untuk mengambil kelas akting adalah untuk melawan rasa malunya. Saat Julia menginjak usia 17 tahun, ia debut dalam film Martha Marcy May Marlene pada tahun 2011 dan dipercayakan menjadi pemeran utama dalam film horor We Are What We Are.


    Pemain peran Anna Delvey dalam serial Netflix Inventing Anna ini merupakan seorang lulusan dari universitas bergensi di New York, Columbia University. Berkat kemampuan aktingnya, Julia meraih dua penghargaan "Primetime Emmy" untuk nominasi Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama. 


    (Baca Juga: Intip Profil Nicola Peltz, Istri Brooklyn Beckham)


    Itu dia profil Julia Garner, aktris yang memerankan Madonna dalam biopik yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan. Menurut kamu, Julia Garner cocok untuk perankan Madonna?


    (Penulis: Andrea Nathania)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below