Intip Profil Nicola Peltz, Istri Brooklyn Beckham


  • Intip Profil Nicola Peltz, Istri Brooklyn Beckham
    (Profil Nicola Peltz. Foto: @nicolaannepeltzbeckham/Instagram)

    Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 9 April 2022. Keduanya menikah di Palm Beach dan pesta mewah itu dihadiri sederet artis dunia.

    Nicola Peltz sendiri bukan orang sembarangan. Selain dikenal sebagai aktris Hollywood, ia juga terlahir di keluarga konglomerat. Yuk simak profil dari istri Brooklyn Beckham ini.

    1. Besar di Westchester County


    (Nicola Peltz dibesarkan di Westchester Country, daerah makmur di pedesaan New York. Foto: @nicolaannepeltzbeckham/Instagram)




    Nicola Peltz atau yang mempunyai nama lengkap Nicola Anne Peltz merupakan seorang wanita yang lahir pada 9 Januari 1995 dari pasangan miliarder pengusaha Nelson Peltz dan model Claudia Heffner. Nicola besar di Westchester Country, yang merupakan daerah makmur di pedesaan New York. Ia memiliki satu saudara perempuan dan enam saudara laki-laki, salah satunya adalah atlet hoki Brad Peltz. Ia juga merupakan saudari dari aktor Will Peltz. Nicola dibesarkan dalam keluarga yang menganut kepercayaan Yahudi. 


    (Baca Juga: 4 Alasan Brooklyn Beckham & Nicola Peltz Memang Berjodoh)

    2. Awal Mula Merintis Karir 

    (Nicola merupakan seorang aktris sekaligus model terkenal. Foto: @nicolaannepeltzbeckham/Instagram)


    Mengambil pendidikan di Manhattan Theatre Company, memang menjadi aktris adalah impiannya. Ia pun mengawali kariernya sebagai aktris dengan sebuah peran kecil pada tahun 2006, ketika ia berusia 10 tahun. Di film komedi Natal berjudul Deck the Halls, ia berperan sebagai MacKenzie. 

    Tak berhenti sampai situ, Nicola pun juga menjajal profesi sebagai model. Kemudian di 2008, ia menjadi model video klip Miley Cyrus yang berjudul 7 Things. Dirinya semakin dikenal sejak membintangi Transformers: Age of Extinction (2014).


    (Baca Juga: Victoria Beckham Desain Baju Lamaran Calon Menantu)


    3. Pernah bermimpi jadi seorang Atlet


    (Sejak kecil Nicola pernah bermimpi untuk menjadi seorang atlet profesional. Foto: @nicolaannepeltzbeckham/Instagram)


    Dibalik segudang karya Nicola di dunia hiburan, ternyata dirinya pernah bermimpi untuk jadi seorang atlet. Hal ini dimulai sejak Nicola belum memulai kariernya di dunia akting. Hobi dan ketertarikan Nicola dalam olahraga ice hockey membuatnya ingin menjadi seorang atlet profesional. Namun keinginannya terhenti saat Nicola mulai terjun di dunia akting pada usia 12 tahun. 


    Itu dia profil dari Nicola Peltz. Apapun itu, para penggemar hanya berharap yang terbaik untuk aktor berusia 27 tahun itu. Semoga pernikahannya dengan Brooklyn Beckham juga langgeng, ya

    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below