Sex & relationship

Arti Mimpi Menikah Diam Diam

By : Kiki Riama Priskila - 2022-06-13 21:00:02 Arti Mimpi Menikah Diam Diam

Mimpi sering diartikan sebagai bunga tidur yang terkadang dianggap sebagai pertanda baik dan buruk di masa depan. Ada banyak hal yang bisa terjadi dalam mimpi, meski hal itu belum pernah terjadi atau bahkan tak terbayangkan oleh kita, salah satunya adalah menikah. 


Mimpi menikah bisa jadi hal aneh bagi sebagian besar orang. Jadi, wajar banget kalau kamu kebingungan setelah memimpikan hal ini. Terlebih lagi ketika pernikahan itu terjadi diam-diam! Sekali lagi, mimpi sebenarnya adalah hal yang sangat wajar. Tapi daripada kamu bingung, inilah arti mimpi menikah diam-diam yang perlu kamu tahu.


(Baca Juga: Sabar, Ini Arti Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Teman)



(Arti mimpi menikah diam-diam. Foto: Dok. Dmitry Zvolskiy/Pexels)

Salah satu arti mimpi menikah diam-diam adalah rasa percayamu akan hal-hal di luar logika yang akhirnya membuatmu jatuh dalam keterpurukan. Bisa juga kamu sering terpengaruh oleh bujuk rayu orang lain yang dianggap bisa membahagiakan kehidupanmu.


Arti mimpi menikah diam-diam lainnya adalah adanya penyesalan dalam dirimu. Bisa jadi karena kamu sempat terbukai akan janji manis dan rayuan seorang pria. Tapi, bisa juga penyesalan yang kamu rasakan justru datang karena kamu terlalu pemilih dan sulit mendapatkan pasangan idaman.



(Arti mimpi menikah diam-diam. Foto: Dok. Daria Obymaha/Pexels)

Selain mimpi menikah diam-diam, jenis mimpi lain yang sering terjadi adalah ketika kamu memimpikan pernikahan orang lain. Mungkin dalam mimpimu, kamu hadir sebagai tamu undangan atau salah satu saudara. Nah, hal ini bisa saja berkaitan dengan kehidupan nyatamu. 


(Baca Juga: Arti Mimpi Pacar Minta Putus)


Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menebak siapa orang terdekatmu yang akan menikah dan kenali perasaanmu dalam mimpi tersebut. Apakah kamu merasa bahagia, khawatir, takut, atau sedih? Lalu, kamu bisa berusaha mengomunikasikannya dengan orang yang kamu percayai. 


Wah, ternyata ada banyak arti mimpi menikah diam-diam yang bisa menjawab rasa penasaranmu.

Sex & relationship