Sabar, Ini Arti Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Teman


  • Sabar, Ini Arti Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Teman
    Sabar, Ini Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman. (Foto : Dok. Cottonbro/ Pexels)

    Mimpi merupakan gambaran bawah sadar yang timbul saat kamu terlelap. Sayangnya, terkadang mimpi tidaklah selalu indah, mimpi yang datang dapat juga gambaran yang kamu harapkan tak jadi kenyataan. Ternyata setiap hal yang kita mimpikan, baik atau buruknya, memiliki arti tersendiri. Mimpi yang kamu alami dapat saja mengartikan perasaan atau kondisi yang kamu alami sekarang. Namun siapa sangka jika mimpi dapat berarti sebagai sebuah peringatan.


    Bagi kamu yang sedang menjalin hubungan percintaan, jika kamu baru saja mengalami memimpikan pacar selingkuh dengan teman, jangan terburu-buru kesal dan menyalahkan kekasihmu, karena belum tentu itu mengindikasikan hal yang sebenarnya. Berikut arti mimpi pacar selingkuh dengan teman secara psikologis.


    (Baca Juga: 14 Cara Mengetahui Pasanganmu Sedang Selingkuh)


    Peringatan

    Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman

    (Sabar, Ini Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman. Foto : Dok. Rodneo/ Pexels)

    Mimpi perselingkuhan pacar dengan teman sendiri sudah pasti merupakan mimpi buruk. Mimpi buruk kamu bisa jadi merupakan suatu peringatan yang perlu kamu waspadai. Peringatan yang dimaksudkan adalah dalam waktu dekat kamu akan mengalami persoalan yang kurang menyenangkan. Persoalan yang menghambatmu itu membutuhkan bantuan orang terdekat, termasuk teman yang kamu mimpikan. Kemungkinan kedua adalah temanmu tersebut akan membutuhkan pertolonganmu atas persoalan yang dihadapinya.


    Kekhawatiran

    Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman

    (Sabar, Ini Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman. Foto : Dok. Rodneo/ Pexels)

    Arti kedua dari mimpi pacar selingkuh dengan teman adalah kekhawatiran. Rasa ini bisa saja terjadi karena kamu kurang percaya atas hubungan saat ini. Kekhawatiran ini berasal dari pikiran dan perasaanmu tentang kelanjutan hubunganmu dengan dia. Kamu khawatir akan masa depan atau bisa jadi dia yang dulu pernah mengkhianati kepercayaanmu membuatmu trauma dan berhati-hati karena takut mengalami kekecewaan yang sama. Cobalah untuk mendiskusikan hal ini dengan pasangan, komunikasi yang baik menjadi kunci dalam setiap hubungan.


    (Baca Juga: Apakah Pria Selingkuh Bisa Berubah, Kenali Karakternya)


    Jika kamu mengalami sesuatu seperti bermimpi pacar selingkuh dengan teman, cobalah untuk mengenali perasaanmu terlebih dahulu. Adakah hal yang mengganggumu belakangan ini? Jika tidak, cobalah cerita hal tersebut dengan pasangan dan tanyakan kabar temanmu. Hal tersebut tidak hanya menjadi pertanda bagimu tapi bisa saja pertanda untuk si dia dan temanmu.


    (Penulis: Fathya Jeehan)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles