Inspirasi Gaya Vanessa Paradis, Mantan Kekasih Johnny Depp


  • Inspirasi Gaya Vanessa Paradis, Mantan Kekasih Johnny Depp
    Inspirasi fashion ala french girl dari Vanessa Paradis. (Foto: @_vanessaparadis_/Instagram)

    Vanessa Chantal Paradis, atau dikenal dengan Vanessa Paradis merupakan sosok mantan kekasih dari Johnny Depp yang menjalin asmara cukup lama dan meninggalkan kesan mendalam bagi sang aktor multitalenta tersebut. Jalinan asmara kedua bintang yang berjalan selama 14 tahun itu memberikan dua orang anak, salah satunya adalah aktris dan model ternama, Lily Rose Depp. Meski hubungan keduanya telah berakhir, tapi Johnny dan Vanessa terus menjalin hubungan baik hingga kini, bahkan Vanessa juga sempat menjadi saksi persidangan Johnny Depp saat kasus pencemaran nama baik dengan Amber Heard.


    Vanessa Paradis mengawali kariernya bernyanyi sejak usia 7 tahun, dan terus merintis kariernya di industri entertainment dengan kemampuan aktingnya yang memukau serta menekuni bidang modelling. Pada 1991, ia menjadi wajah dari produk parfum brand Channel ‘Coco’. Parasnya langsung dikenal sebagai gadis dengan mantel berbulu hitam dari Jean-Paul Goude. Pesona dan kecantikan alamiah dari Vanessa Paradis pun memikat Karl Lagerfeld, yang pada saat itu menggawangi rumah mode ternama Chanel. Vanessa kemudian didapuk sebagai brand ambassador Chanel, dan menjadi salah satu model kesayangan Karl.




    Gaya berbusana Vanessa yang chic dan tidak terpaku pada tren turut memberikan inspirasi bagi para pencinta fashion. Pilihan outfit-nya yang beragam namun memberikan style tersendiri saat ia kenakan pun membuktikan bahwa ia pantas menyabet sebagai salah satu fashion crush sepanjang masa.

    Berikut telah Her World rangkum sederet potret stylish Vanessa Paradis di berbagai momen yang dapat dijadikan inspirasi, let’s check this out!


    1. Kenakan suit hitam dan blouse putih berbahan lace

    Pada saat menghadiri screening untuk film Les Deux Alfred yang ia bintangi, Vanessa Paradis tampil menawan dalam balutan suit hitam dengan detail double breasted dipadukan dengan blouse putih berbahan lace. Penampilannya tersebut memberikan sentuhan gaya androgynous dan chic pada saat yang bersamaan. So stylish!


    Vanessa Paradis

    (Inspirasi fashion ala Vanessa Paradis. Foto: Getty Images)


    2. All-black-outfit + Red Lipstick = Classic!

    Momen red carpet lainnya dari Vanessa Paradis saat menghadiri gelaran Deauville American Film Festival, Vanessa tampil mengenakan busana serba hitam dari Chanel berupa sleeveless blouse dengan detail belt yang memiliki aksen pita, dipadukan dengan bootcut pants yang serasi. Penampilannya tersebut disempurnakan dengan pulasan lipstick merah yang bold. Padu padan tersebut menjadi salah satu gaya classic andalan para selebritas yang timeless, khususnya untuk dikenakan di karpet merah. Well, she totally nailed it!


    Vanessa Paradis

    (Inspirasi fashion ala Vanessa Paradis. Foto: Getty Images)


    (Baca juga: Intip Gaya Supermodel Kate Moss, Memesona Sepanjang Masa)


    3. Tampil manis dengan setelan rok biru pastel

    Tidak hanya tampil memesona mengenakan busana berwarna hitam, Vanessa pun tampil manis mengenakan setelan warna biru pastel. Perpaduan buttoned-up frock dengan rok bertumpuk yang ia kenakan dilengkapi dengan black pumps serta aksesori kalung dan gelang dari Chanel yang memberikan sentuhan elegan.


    Vanessa Paradis

    (Inspirasi fashion ala Vanessa Paradis. Foto: Getty Images)


    4. Denim on denim

    Butuh inspirasi untuk tampilan mengenakan busana serba denim yang tidak membosankan? Kamu bisa tiru gaya Vanessa Paradis yang mengenakan blazer berbahan denim, dipadukan dengan blouse berwarna hijau yang memberikan kombinasi warna contrast yang atraktif. Ia pun mengenakan skinny jeans untuk menyempurnakan tampilan denim on denim-nya yang stylish.


    Vanessa Paradis

    (Inspirasi fashion ala Vanessa Paradis. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images Europe)


    5. Ladylike outfit

    Vanessa Paradis tampil anggun saat menghadiri Cannes Film Festival 2016, mengenakan evening dress berwarna putih rancangan John Galliano dengan detail ruffle yang memberikan sentuhan dreamy pada penampilannya. Ia memadukannya dengan strappy gold sandals dari Jimmy Choo yang membuat penampilannya semakin stand out.


    Vanessa Paradis

    (Inspirasi fashion ala Vanessa Paradis. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images Europe)

    (Baca juga: Ini Gaya Eva Celia Dalam Balutan Gaun After Wedding Party)


    6. Tampil chic & casual dengan floral jumpsuit

    Vanessa tampil manis dalam busana casual pada saat menghadiri Locarno Film Festival, ia mengenakan jumpsuit motif floral berwarna ungu-ungu dengan detail ruffle di bagian neckline. Ia pun melengkapi penampilannya dengan T-strap sandals berwarna hitam. Too adorable!



    (Inspirasi fashion ala Vanessa Paradis. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images Europe)

    Itulah dia beberapa potret stylish Vanessa Paradis dengan gaya chic dan glamour ala French Girl yang menjadi personal style-nya. Seperti kata Karl Lagerfeld, “What’s impressive about Vanessa is not what she does but the way she does it.”… and yes, we totally agree!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below