Fashion

Ini Gaya Eva Celia Dalam Balutan Gaun After Wedding Party

By : Her World Indonesia - 2022-06-06 18:00:01 Ini Gaya Eva Celia Dalam Balutan Gaun After Wedding Party

Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, telah melangsungkan pernikahan dengan Demas Narawangsa pada tanggal 2 Juni lalu yang sukses mencuri perhatian warga net. 


Eva terlihat mengenakan beberapa gaun rancangan desainer ternama. Tidak hanya tampil memukau pada saat pemberkatan, Eva juga tampil cantik pada saat resepsi hingga after party menutup rangkaian perhelatan hari spesialnya. After party pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa tidak hanya berlangsung satu kali saja. Pada after party terakhir, Eva tampil memesona dengan gaun festive dengan hiasan berkilauan yang menjuntai.


Gaun ini adalah rancangan Hian Tjen dan dibuat khusus untuk Eva. Dengan gaun cantik ini, Eva menari dengan lincah dan bahagia di malam pernikahannya dengan Demas.


Gaun Bergaya Gatsby ala tahun 20-an

Eva Celia menutup rangkaian acara pernikahannya dengan gaun after-party paling sempurna untuk menemaninya berdansa semalaman. Eva menyalurkannya dalam gaun bergaya gatsby glam rancangan Hian Tjen.


Gaun berpotongan rumbai bertingkat menjadi gaya khas tahun 20-an yang jamak dikenal dengan gatsby style. Hian Tjen memolesnya dengan kerah potongan halter dan korset abstrak yang kontemporer sesuai dengan personalisasi gaya sang pengantin.



(Eva Celia dalam balutan gaun after party Hian Tjen. Foto: Dok. Hian Tjen/Instagram)


(Baca Juga: Pesona Eva Celia Kenakan Gaun Pengantin Karya Hian Tjen)


Dihiasi Fringe Berselimut Kristal

Memiliki darah seni dari kedua orangtuanya, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba membuat Eva menyatu dengan musik dan tarian. Maka gaun ini membuat Eva Celia jadi ratu dansa semalaman yang setiap gerakan dan kepakannya diikuti oleh fringe yang diselimuti kristal.



"Pesta tertulis di seluruh gaun itu. Eva Celia mengakhiri hari yang paling berkesan dengan gaun after party berstruktur korset abstrak yang dipadukan dengan tambal sulam tulle kristal dan rumbai berkilauan untuk berdansa semalaman," tulis akun Instagram @hiantjen tentang dress tersebut.



(Eva Celia dalam balutan gaun after party Hian Tjen. Foto: Dok. Hian Tjen/Instagram)


(Baca Juga: Intip Gaya Selebritas Hadiri Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda)


Sang suami, Demas Narawangsa menemani Eva dengan melepas jasnya. Kancing kemeja putihnya dibiarkan terbuka beberapa yang dipasangkan dengan celana panjang dan sepatu kulit warna cokelat.


Potret Eva Celia berdansa dengan Nicholas Saputra memperlihatkan bagian belakang dress yang memiliki aksen pita yang terikat pada lehernya. Dan rumbai-rumbai yang dinamis bergerak mengikuti gerakan irama Eva berdansa. 



(Eva Celia dalam balutan gaun after party Hian Tjen. Foto: Dok. Hian Tjen/Instagram)


Itulah dia potret menawan Eva Celia dalam balutan gaun Hian Tjen merayakan momen after party dari hari berbahagianya. Well, she truly deserved all those festivities and happiness indeed!


(Penulis: Girah Ababyl M.K)


Fashion