Fashion

Intip Gaya Supermodel Kate Moss, Memesona Sepanjang Masa

By : Her World Indonesia - 2022-05-12 15:00:01 Intip Gaya Supermodel Kate Moss, Memesona Sepanjang Masa

Salah satu supermodel senior ternama, Kate Moss, tidak pernah terlepas dari sorotan media karena penampilannya yang selalu mencuri perhatian. Kiprahnya di dunia modeling sedari muda tidak perlu diragukan lagi, ia telah sukses malang melintang di runway dunia hingga menjadi ambassador untuk berbagai brand dan cover model majalah fashion kenamaan.


Tidak hanya tampil memesona saat menghadiri fashion event bergengsi seperti Met Gala, gaya street style Kate Moss pun selalu modis dan trendy. Berikut Her World rangkum sejumlah gaya berbusana Kate Moss yang dapat menjadi referensimu untuk tampil stylish bak supermodel dunia!


1. Tampil bold dengan leopard print jacket

Pada saat menghadiri Burberry Spring/Summer 2016 show, Kate Moss tampil stand out mengenakan jaket motif leopard yang menonjolkan kesan bold pada dirinya. Ia terlilhat memadukannya dengan skinny jeans berwarna hitam dan Gazelle sneakers yang memberikan tampilan casual pada keseluruhan outfit-nya.



(Potret Kate Moss dengan leopard print jacket. Foto: Dok. Burberry)


2. Chic dan stylish dengan busana serba hitam

Para supermodel dikenal gemar tampil dalam busana serba hitam yang dapat memberikan kesan effortlessly stylish apabila dikombinasikan dengan tepat. Tidak terkecuali Kate Moss, dalam satu kesempatan ia tampak memukau dalam balutan leather jacket dan dress hitam, serta floppy hat berwarna senada sebagai aksesoris. Ia melengkapi penampilannya dengan legging hitam dan platform boots hitam yang stylish.



(Potret Kate Moss dengan busana serba hitam. Foto: Dok. Getty Image)

(Baca juga: Inspirasi Tampil Stylish Ala Lily Rose Depp)


3. Padu padan blazer dan T-shirt

Salah satu trick untuk memaksimalkan gaya mengenakan setelan blazer dan celana bahan untuk busana casual adalah dengan memadukannya bersama T-shirt band. Kombinasikan dengan sepasang sneakers putih atau loafer shoes, you’ll look stunning!



(Potret Kate Moss dengan suit dan band T-shirt .Foto: Dok. Getty Image)


(Baca juga: Koleksi Terbaru Stuart Weitzman Rayakan Momen Kebahagiaan)


4. 70’s style dengan flare pants

Kate Moss tampil memesona dalam balutan busana bernuansa 70-an, dengan vintage shirt berbahan sheer dipadukan dengan flare pants  bahan velvet berwarna hitam. Ia pun melengkapi penmpilannya dengan heels dan kacamata hitam sebagai aksesoris.



(Potret Kate Moss dengan busana bernuansa 70-an.Foto: Dok. Getty Image)


Itulah dia sederet gaya berbusana Kate Moss yang dapat menjadi inspirasi. Meski sudah tidak aktif di panggung runway, Kate Moss tidak pernah gagal untuk tampil memesona dimanapun ia berada. Such a true fashion icon!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion