Sex & relationship

5 Tipe Wanita yang Sulit Dilupakan Pria

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-03-05 16:45:00 5 Tipe Wanita yang Sulit Dilupakan Pria


Siapa yang tak ingin menjadi orang yang dicintai dan sulit dilupakan? setiap orang kerap menginginkannya, terutama para wanita saat menjalin hubungan pria yang dicintainya.

Namun, setiap pria tentu memiliki tipe wanita yang sulit dilupakan. Selain mandiri dan positif, berikut tipe lainnya yang patut diketahui. 


(Baca Juga: Pasangan yang Cocok untuk Scorpio)


1. Positif


(Wanita yang positif cenderung sulit dilupakan pria.Foto:Dok.Andrea/Pexels)


Kualitas diri seorang wanita jadi salah satu alasan bagi pria untuk mencintainya. Bahkan, hal ini juga yang membuat mereka sulit melupakannya. 

Salah satu kualitas wanita yang disukai pria adalah pandangan hidup yang positif. Rasa optimis dan mau berjuang itulah yang membuat pria terinspirasi dengannya. Oleh karena itu, banyak kesan dan pesan yang tak mudah dilupakannya. 


2. Jujur

Selain itu, pria akan sulit melupakan wanita yang memiliki kejujuran dalam dirinya. Hal ini juga meliputi tentang perasaannya saat sedih, senang, marah, rindu dan lainnya.

Bukan tanpa alasan, melainkan kejujuran merupakan kunci utama dalam hubungan. Dengan ini semua suatu hubungan akan berjalan lancar.


3. Penyayang


(Wanita penyayang. Foto:Dok.Gustavo/Pexels)


Tak berbeda dengan wanita, pria pun ingin dicintai dan disayangi oleh orang yang dicintai. Itu sebabnya, wanita penyayang cenderung sulit dilupakan oleh pria.

Wanita penyayang akan mudah memahami perasaan orang lain, berempati, dan bisa diandalkan. Dengan karakter ini, pria tak akan mudah berpaling darimu.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta)


4. Mandiri

Walaupun pria ingin bisa diandalkan oleh wanita yang dicintainya, namun bukan berarti dia tidak menyukai wanita mandiri. Karakter ini justru patut dimiliki seorang wanita agar bisa mengejar impiannya, tahu tujuan hidupnya hingga menentukan prioritas dalam hidup.

Dengan hal itu semua, wanita akan mudah menarik perhatian pria. Bahkan, tak sedikit yang menginginkannya.


5. Buat nyaman


(Buat nyaman pria yang dicintainya.Foto:Dok.Katerina/Pexels)


Tak ada yang lebih penting dari rasa aman dan nyaman saat menjalin hubungan. Oleh sebabnya, jadilah wanit yang bisa menciptakan hal ini agar pria yang dicintai akan selalu ada di sampingnya.

Pria suka bersama wanita dengan hati yang mengasuh dan baik. Ciri-ciri ini menandai orang yang baik.  

Tak hanya itu, wanita yang membuatmu merasa seperti di rumah akan memberikan kepuasan. Pria akan merasa positif setiap hari. Wanita tipe ini memberi kesan hidup bahwa segala sesuatu jatuh pada tempatnya.


Itulah tipe wanita yang sulit dilupakan pria. Apakah kamu memiliki salah satunya?

Sex & relationship