Fashion

Intip Deretan Walk in Closet Mewah Selebritas Hollywood

By : Her World Indonesia - 2022-06-04 16:00:02 Intip Deretan Walk in Closet Mewah Selebritas Hollywood

Bagi seorang selebrita atau public figure, penting untuk dapat selalu berpenampilan modis sesuai dengan gaya berbusana setiap personal. Sejumlah selebriti pun memiliki kegemaran tersendiri untuk mengoleksi fashion item mewah dari rumah mode ternama. Biasanya, para selebrita tersebut akan menyimpan koleksi busana dan aksesori mewah mereka di sebuah ruangan khusus yang disebut juga walk in closet.


Koleksi yang terdiri dari puluhan hingga ratusan fashion item seperti pakaian, sepatu, tas, serta aksesori lainnya disimpan dan ditata rapi di dalam ruangan itu. Walk in closet juga dapat menjadi tempat andalan untuk berdandan dan memilih outfit dengan leluasa, lho! Tak jarang, para selebrita pun mendesain ruangan walk in closet sedemikian rupa agar nyaman dan sesuai dengan yang diimpikan.

Penasaran bagaimana tampilan walk in closet mewah milik selebritas Hollywood? Yuk, simak di bawah ini!


1. Jennifer Lopez

Diva ternama dunia, Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J-Lo ini dikenal selalu tampil spektakuler di atas panggung. Tidak hanya suara khas dan aksi panggungnya yang memukau, J-Lo juga dikenal selalu tampil modis di berbagai kesempatan. Tidak heran, kekasih dari Ben Affleck ini pun memiiki ruangan khusus untuk menyimpan pakaian dan fashion item miliknya. J-Lo bahkan memiliki rak-rak khusus untuk koleksi handbag-nya yang tidak terhitung.


J-Lo juga memiliki kegemaran tersendiri akan celana jeans sehingga ia membuat ruangan terpisah di walk in closet-nya yang  dikhususkan untuk koleksi celana jeans yang berjumlah puluhan pasang itu. Tidak ketinggalan, beberapa gaun ikonis yang pernah ia kenakan saat menghadiri berbagai ajang penghargaan dan red carpet event bergengsi pun turut tersimpan rapi di walk in closet-nya. Soo extra!



(Walk in closet milik J-Lo. Foto: Jennifer Lopez/Instagram)

(Baca juga: Ada Ruang Ekstra Di Rumah? Ini 4 Ide Fungsi Yang Bisa Dicoba)


2. Cardi B

Cardi B dikenal memiliki kegemaran mengoleksi tas mewah khususnya tas ikonis keluaran rumah mode Hermes, yakni Birkin bag. Rapper wanita yang dikenal akan penampilan-penampilan sensasionalnya ini bahkan memiliki rak khusus yang dipenuhi koleksi Birkin aneka warna dan motif. Ia juga menyiapkan tangga khusus setinggi langit-langit ruangan untuk memudahkannya ketika mengambil salah satu dari koleksi tas Hermes miliknya.



(Walk in closet milik Cardi B. Foto: Cardi B/Instagram)

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian merupakan seorang bintang reality show, model, dan juga sosialita. Seperti diketahui, Kim memiliki rumah mewah yang menjadi idaman banyak orang. Ia pun memiliki walk in closet yang sangat luas untuk menyimpan koleksi fashion mewahnya. Bahkan, koleksi busananya tersebut ditaksir mencapai jumlah 30.000 koleksi.


Koleksi mulai dari tas, aksesori, hingga sepatu branded milik Kim tertata dengan apik di walk in closet miliknya. Koleksinya tersebut pun disusun sesuai dengan kelompok warna dan ukuran sehingga sedap dipandang dan mudah untuk ditemukan.


(Walk in closet milik Kim Kardashian. Foto: Kim Kardashian/Instagram)

4. Kris Jenner

Ibu kandung The Kardashian-Jenner ini memiliki walk in closet bernuansa putih untuk menyimpan koleksi fashion item mewah miliknya. Walk in closet milik Kris Jenner bahkan terbagi menjadi 3 ruangan yang berisi koleksi tas, baju, sepatu, perhiasan serta aksesori yang dikumpulkannya selama kurun waktu 63 tahun.



(Walk in closet milik Kris Jenner. Foto: Matt Van Ekeren/YouTube)


(Baca juga: 10 Cara Merawat Tas Agar Tidak Mudah Rusak & Tahan Lama)


5. Kylie Jenner

Didapuk sebagai salah satu miliuner termuda di usianya yang baru menginjak 24 tahun, tidak heran Kylie memiliki koleksi barang mewah yang tidak terhitung jumlahnya. Semuanya disimpan di walk in closet berukuran 12m x 12m.


Ada 3 ruangan inti di dalamnya, yakni ruang baju, ruang tas, dan ruang sepatu. Lewat akun YouTube resmi miliknya, Kylie pun menampilkan ruangan khusus untuk sederet tas branded yang dimilikinya mulai dari Louis Vuitton, Hermès, Chanel, dan masih banyak lagi.



(Walk in closet milik Kylie Jenner. Foto: Kylie Jenner/YouTube)

Itulah dia sejumlah tampilan walk in closet mewah milik selebrita Hollywood. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk mewujudkan walk in closet yang kamu idamkan, ya!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion