Hair & beauty

Selain Ariana Grande, Lima Artis Ini Juga Rilis Beauty Line

By : Vanessa Masli - 2021-09-15 12:00:01 Selain Ariana Grande, Lima Artis Ini Juga Rilis Beauty Line

Baru-baru ini para beauty enthusiast dan penggemar Ariana Grande dikejutkan melalui unggahan sang penyanyi di Instagramnya. Buat kamu yang belum melihat unggahannya, kira-kira bisa tebak kabar apa yang dibagikan Ariana Grande? Nah, kali ini penyanyi 28 tahun tersebut tidak membagikan kabar seputar karya musik, tetapi sebuah lini kecantikan.

Setelah dua tahun melalui berbagai tes dan mencoba beragam sampel, ditambah harus menyimpan rahasia, akhirnya Ariana mengumumkan beauty line-nya yang dia beri nama R.E.M Beauty. Lini yang mengambil nama dari salah satu judul lagunya ini akan meluncurkan beberapa produk, dimulai dari riasan mata seperti eye liner, liquid shadow, glitter, maskara, bulu mata, serta lip gloss.

(Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Produk Untuk Make Up Natural)

Rupanya, selain Ariana, ada beberapa artis Hollywood yang resmi meluncurkan beauty line tahun ini dan dua direncanakan rilis tahun depan, mulai dari perawatan rambut hingga riasan wajah. Penasaran siapa saja? Berikut lima artis yang juga merilis beauty line untuk kamu coba.

1. Jennifer Lopez



Paras Jennifer Lopez, hingga di usianya yang baru saja menginjak 52 tahun, sudah menjadi pertanyaan banyak orang. Mulai dari cara sang penyanyi terlihat awet muda dan menawan, bahkan ketika ia tertangkap kamera tengah berjalan masuk untuk berolahraga. Para penggemar pun akhirnya tidak hanya mendapatkan jawaban, tetapi juga merasa sedikit perawatan Jennifer melalui JLo Beauty.

Sang penyanyi dan aktris mematenkan brand tersebut pada 2019 lalu dan meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit pada awal 2021. Hingga kini, JLo Beauty sudah mengeluarkan serum, hydrating cream, gel cream cleanser, krim mata, moisturizer dengan kandungan SPF 30, complexion booster, sheet mask, dan suplemen kesehatan.

2. Priyanka Chopra Jonas



Berbeda dengan banyak selebriti fokus dengan kecantikan dan kesehatan kulit wajah, Priyanka Chopra Jonas meluncurkan Anomaly, rangkaian produk yang bisa menjadi penolong untuk rambutmu. Ketika meluncurkan sampo dan kondisioner, beserta masker rambutnya, Anomaly fokus untuk tidak hanya merawat rambutmu tetapi juga menjaga Bumi.

Rangkaian perawatan rambut dari Priyanka ini cruelty free dan vegan, serta dikemas menggunakan 100% botol plastik yang didaur ulang. Sebuah usaha nyata sang aktris untuk membangun industri kecantikan yang lebih ramah lingkungan, dimulai dari bagian tubuh yang dia anggap sebagai mahkota.

(Baca Juga: Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Body Care Terbaru)

3. Jennifer Aniston



Artis yang baru-baru ini merilis lini kecantikannya adalah Jennifer Aniston. Jika kamu besar dengan serial Friends atau saat ini sedang tergila-gila dengan serial tersebut, gaya rambut Rachel, karakter yang diperankan Jennifer, berhasil menjadi ikon. Banyak perempuan di akhir 1990an hingga awal 2000, memutuskan untuk menata rambut mereka seperti Rachel.

Jadi siapa yang lebih cocok untuk mengeluarkan rangkaian produk perawatan rambut selain pemilik gaya rambut ikonis hingga saat ini? Sang aktris baru saja merilis produk pertama dari brand LolaVie, yaitu Glossing Detangler. Produk spray yang membuat rambutmu lebih bersih, halus, bebas kusut, dan terlindungi.

Kandungan lemon, bambu, dan chia seeds membuat produk ini tidak hanya vegan tetapi juga cocok untuk semua jenis rambut. Jadi mungkin ini bisa jadi produk yang cocok untukmu.

4. Scarlett Johansson


(Scarlett Johansson. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Mari sambut kehadiran Black Widow yang ingin tidak hanya menunjukkan kemampuannya beradu dengan pistol dan tangan kosong, tetapi juga membagikan rahasia dirinya tetap terlihat menawan di tengah peperangan melawan banyak musuh. Baru-baru ini, Scarlett Johansson mengumumkan bahwa ia akan segera meluncurkan brand kecantikannya segera, kemungkinan pada 2022 mendatang.

Namun, apakah Scarlett akan fokus pada produk perawatan, make up, parfum atau ketiganya? Hal ini masih menjadi misteri yang hanya Scarlett dan The Najafi Companies, perusahaan yang mendukung brand sang aktris, beserta beberapa nama lainnya seperti Millie Bobby Brown yang meluncurkan Florence by Mills.

5. Kendall Jenner


(Kendall Jenner. Foto: Dok. Instagram @kendalljenner)

Kalau berbincang seputar bisnis kecantikan dan klan Kardashian-Jenner sudah pasti berhubungan. Setelah kesuksesan lini make up Kylie Cosmetics oleh Kylie Jenner dan KKW Beauty oleh Kim Kardashian, rupanya ada satu anggota keluarga mereka yang dikabarkan akan meluncurkan sebuah brand kecantikan.

Pada 2 Mei silam, Kendall Jenner dikabarkan mengajukan hak paten untuk nama lengkapnya “Kendall Jenner” dan nama panggilannya, “Kendall”. Mungkin saja kita akan melihat rangkaian produk kecantikan dari sang model tahun depan?

(Baca Juga: BLP Beauty Tambahkan Tiga Warna Dalam Lini Face Concealer)

Inilah kelima artis yang luncurkan rangkaian produk kecantikan untuk para penggemarnya, termasuk kamu. Jadi produk siapa yang tertarik kamu coba?


Hair & beauty