Baru Dighosting, Ini 4 Alasan Pria Memutuskan Komunikasi


  • Baru Dighosting, Ini 4 Alasan Pria Memutuskan Komunikasi
    (Alasan Pria Memutuskan Komunikasi. Foto: Dok. PeopleImages/iStock)

    Komunikasi, hal yang terdengar mudah namun pada kenyataannya sangat sulit untuk diperjuangkan dalam sebuah hubungan. Tak jarang, komunikasi menjadi alasan utama sebuah hubungan kandas di tengah jalan. Dia yang semakin jarang menghubungi kamu, hingga pada akhirnya memutuskan komunikasi begitu saja tanpa alasan. Kira-kira apa saja ya alasan pria memutuskan komunikasi? Yuk, cek 4 alasan pria memutuskan komunikasi berikut ini.



    1. Takut berkomitmen

    Alasan pria memutuskan komunikasi yang pertama adalah dia memiliki ketakutan untuk berkomitmen. Mungkin mereka masih memiliki trauma yang belum pulih atau dia masih sulit untuk mempercayai orang lain. Dia memilih untuk memutuskan komunikasi dengan kamu supaya dia tidak mengalami pengalam buruk yang sama seperti masa lalunya.

    Memang terdengar sangat tidak dewasa dan egois, namun memutuskan komunikasi adalah jalan paling tepat bagi pria untuk menghindar dari suatu hubungan. Jadi, jangan langsung menyalahkan diri kamu sendiri ya! Bisa jadi dia memutuskan komunikasi karena dia memang belum siap berkomitmen.


    2. Bosan

    Alasan Pria Memutuskan Komunikasi

    (Pria Memutuskan Komunikasi Karena Bosan. Foto: Dok. AntonioGuillem/iStock)

    Alasan pria memutuskan komunikasi yang satu ini terdengar sangat menjengkelkan. Ketika dia merasa bosan dan jenuh, dia akan memilih cara termudah untuk memutuskan komunikasi. Sekali lagi, kamu tidak perlu menyalahkan diri sendiri atas alasan ini. Fokus dengan diri sendiri dan terus kembangkan diri untuk hubunganmu selanjutnya.


    3. Menemukan orang baru

    Alasan Pria Memutuskan Komunikasi

    (Pria Menemukan Wanita Baru. Foto: Dok. Prostock-Studio/iStock)

    Alasan satu ini memang sangat menyesakkan. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa alasan pria memutuskan komunikasi dikarenakan keberadaan wanita baru. Apalagi untuk kamu yang masih dalam tahap PDKT, hal ini sangat lumrah terjadi. Sehingga, sulit untuk memastikan batasan-batasan apa saja yang ada dalam hubungan kalian, dan tidak heran apabila si dia ternyata dekat dengan lebih dari satu wanita.


    4. Sedang mengalami masalah pribadi

    Alasan Pria Memutuskan Komunikasi

    (Pria Sibuk Menyelesaikan Masalah Pribadinya. Foto: Dok. tuaindeed/iStock)

    Bagi pria, menceritakan masalah pribadi atau meluapkan emosinya kepada orang lain merupakan hal yang sangat sulit. Apalagi jika kamu dan dia masih berada dalam fase PDKT, pasti akan sangat sulit untuk dia melepaskan penatnya kepada kamu. Sehingga, dia akan memilih untuk menghilang dari peredaran dan menyelesaikan masalahnya sendiri.




    Itulah 4 alasan pria memutuskan komunikasi. Yuk, berhati-hati mencari pasangan dan pastikan kamu tidak jadi korban ghosting lagi, ya!


    (Penulis: Audrey Josephine)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles