Malam Spektakuler, Isyana Sarasvati LEXICONCERT Tour Jakarta


  • Malam Spektakuler, Isyana Sarasvati LEXICONCERT Tour Jakarta
    (Isyana Sarasvati Gelar Lexiconcert Tour Jakarta. Foto: isyanasarasvati/Instagram)

    Dua tahun telah berlalu sejak Isyana Sarasvati merilis album ketiganya, Lexicon. Di dalam album yang cukup personal bagi sang penulis, Isyana mencurahkan isi hatinya melalui setiap lagu. Lexicon, kata yang memiliki arti kamus, menceritakan lika-liku hidup Isyana agar setiap pendengar dapat mengenal dirinya dan perasaannya.




    (Baca Juga: Akhirnya Eva Celia Resmi Menikahi Demas Narawangsa Hari Ini)


    Terhambat oleh pandemi Covid-19, Isyana tidak dapat menggelar tur album Lexicon sejak 2019. Namun, akhirnya Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live Tour resmi digelar mulai Juni hinga Juli 2022, di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.


    Isyana Sarasvati Lexiconcert Tour Jakarta

    (Isyana Sarasvati Menghampiri Penggemar. Foto: isyanasarasvati/Instagram)

    Isyana menggelar LEXICONCERT Live Tour Jakarta di Basketball Hall Senayan pada 3 Juni 2022. Menggunakan outfit dengan makeup gothic, Isyana tampak berbeda dari biasanya. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini mengenakan set hitam dengan lengan puff, knee high boots, dan dilengkapi dengan rambut merah serta hitamnya.


    Bersama dengan The Tuttis, Isyana membuka LEXICONCERT Live Tour Jakarta dengan kemeriahan lagu Lexicon. Isyana juga menyanyikan lagu Ragu Semesta, Lagu Malam Hari, Untuk Hati Yang Terluka, dan lagu lain dalam albumnya.


    Tak lupa Isyana menyanyikan lagu khusus untuk suami tercintanya, Pendekar Cahaya. Melalui lantunan lagu Pendekar Cahaya, para pendengar dapat merasakan setiap emosi yang Isyana rasakan dalam kisah cintanya bersama dengan sang suami. Suara indah Isyana yang diiringi dengan musik spektakuler The Tuttis memeriahkan Basket Ball Senayan.


    (Baca Juga: Pesona Eva Celia Kenakan Gaun Pengantin Karya Hian Tjen)


    Para penonton dibuat terkejut dengan hadirnya Gamaliel, sahabat Isyana, sebagai special guest malam itu. Telah menemani Isyana dalam perjalanan kariernya, Gamaliel dan Isyana memang memiliki chemistry yang sangat baik sebagai musisi.


    Keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu bertajuk Terpesona dan menghasilkan lagu yang cukup hits beberapa tahun lalu. Kali ini, Isyana dan Gamaliel kembali berkolaborasi dalam mengaransemen lagu dari musisi legendaris Indonesia, Melly Goeslaw. Dengan aransemen baru, Isyana dan Gamaliel menampilkan lagu Ada Apa Dengan Cinta dan membuat setiap penonton bernostalgia ke kisah asmara Rangga dan Cinta.


    Isyana Sarasvati Lexiconcert Tour Jakarta

    (Potret Momen Isyana Sarasvati Bersama Penonton LEXICONCERT Live On Tour Jakarta. Foto: isyanasarasvati/Instagram)

    Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Isyana turut terlibat dalam setiap hal untuk mendukung kelancaran LEXICONCERT Live On Tour. Mulai dari visual, lighting, pakaian, konsep, hingga stage act. Pasalnya, konser ini telah ditunggu-tunggu oleh Isyana sejak tahun 2019, sehingga dia ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. "Akhirnya cita-cita Isyana dua tahun yang lalu setelah mengeluarkan Lexicon, pengen ngadain tur khusus album ini bisa tercapai", ungkap penyanyi berumur 29 tahun itu.


    Jadi, lagu Isyana Sarasvati favorit dari album Lexicon mana yang menjadi favorit kamu?


    (Penulis: Audrey Josephine)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below