Life & health

Akhirnya Eva Celia Resmi Menikahi Demas Narawangsa Hari Ini

By : Vanessa Masli - 2022-06-03 15:30:01 Akhirnya Eva Celia Resmi Menikahi Demas Narawangsa Hari Ini

Kisah cinta dua musisi yang bertemu dan mulai menjalin hubungan pada 2016 lalu, akhirnya berlabuh di pelaminan. Tepatnya hari ini, 3 Juni 2022, Eva Celia dan tunangannya, Demas Narawangsa mengikat janji pernikahan. Berawal dari panggung Indra Lesmana, ketika Demas bermain dengan (saat itu) calon mertuanya, Eva dan Demas pun bertemu.


Namun, perjalanan cinta keduanya dimulai 2016 dan memasuki babak baru pada 21 September 2021, tepatnya pada hari ulang tahun Eva, ketika sang kekasih melamarnya di hadapan orang-orang tersayang mereka. Kini, ikatan pertunangannya pun memasuki babak baru, saat bahtera rumah tangga Eva dan Demas pun dimulai hari ini.


(Baca Juga: Surprise! Maudy Ayunda Resmi Menikah Hari Ini)


Melalui akun Instagram resmi Bridestory, kehangatan pernikahan Eva dan Demas pun dibagikan dalam beberapa unggahan. Mulai dari pesona sang mempelai wanita, Eva Celia dalam balutan busana rancangan Hian Tjen hingga wajah bahagia keduanya ketika cincin pernikahan sudah disematkan dan babak baru sudah resmi dimulai.



(Eva Celia tampil mempesona di hari pernikahannya. Foto: Dok. Bridestory/Instagram)



(Demas Narawangsa terlihat tampan dalam balutan tuksedo Wong Hang Tailor. Foto: Dok. Bridestory/Instagram)


Selain itu, potret keduanya dengan orang-orang tersayang, termasuk ibu Eva Celia, Sophia Latjuba yang turut menyempurnakan momen bahagia pengantin baru ini pun juga dibagikan kepada publik. Aktris sekaligus sahabat dekat Eva, Tara Basro dan juga adik dari Eva, Manuela Villareal jadi dua dari antara bridesmaids sang pengantin wanita.


Begitu juga dengan Demas, tampil gagah bersama keluarga dan sahabat terdekatnya yang hadir untuk berikan dukungan terbaiknya bagi sang musisi yang memasuki babak baru dalam hidup.



(Eva Celia berjalan ke pelaminan bersama sang ibu, Sophia Latjuba. Foto: Dok. Bridestory/Instagram)



(Eva bersama lima bridesmaidsnya. Foto: Dok. Bridestory/Instagram)



(Demas bersama keluarga dan sahabat terdekatnya. Foto: Dok. Bridestory/Instagram)


(Baca Juga: Selain Maudy Ayunda, Ini 6 Artis Yang Menikah Diam-Diam)


Perjalanan cinta Eva dan Demas selama hampir enam tahun ini, akhirnya berlabuh di pelaminan. So, congratulations are in order for the newly-wed couple dan semoga terus menjadi pasangan yang berbahagia.


Life & health