Pesona Eva Celia Kenakan Gaun Pengantin Karya Hian Tjen


  • Pesona Eva Celia Kenakan Gaun Pengantin Karya Hian Tjen
    Potret memesona Eva Celia. (Foto: @thebridestory/Instagram)

    Penyanyi cantik berbakat, Eva Celia telah resmi menikah dengan kekasihnya, Demas Narawangsa hari ini, Jumat (3/6/2022). Keduanya saling mengikrarkan janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Di hari berbahagianya ini, Eva tampil memukau dalam balutan gaun pengantin bernuansa putih yang memancarkan aura pengantinnya.


    Eva Celia
    (Potret memesona Eva Celia. Foto: @hiantjen/Instagram)


    Gaun Pengantin Rancangan Hian Tjen

    Gaun pengantin dengan siluet bustier yang terstruktur dipadukan dengan rok berpotongan mermaid yang menyapu lantai yang dikenakan Eva Celia di hari pernikahannya ini merupakan rancangan desainer ternama, Hian Tjen. Hian Tjen sendiri dikenal akan karya desainnya yang kaya akan struktur dan intricate details, dimana garis rancangnya tersebut pun terwujud dengan apik pada gaun pengantin Eva Celia.



    Sebagai seseorang yang mencintai dunia fashion, gaun pengantin tersebut menjadi gaun pengantin impian bagi Eva dimana ia memanfaatkan momen spesial ini untuk bereksplorasi pada busana yang ia kenakan. Tidak heran, Eva memercayakan desain gaun pengantinnya tersebut pada tangan dingin Hian Tjen. 

    Kenakan Headpiece karya Rinaldy Yunardi

    Tidak hanya gaun pengantin yang mencuri perhatian, putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini pun tampak menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan headpiece indah karya Rinaldy Yunardi yang menghiasi kepala beserta veil pengantin putih.

    Riasan wajah eksotis pulasan makeup artist Aditya (@vagueskin) pun berhasil menyempurnakan penampilan Eva Celia.

    Eva Celia
    (Potret berbahagia Eva Celia dan Demas Narawangsa. Foto: @thebridestory/Instagram)

    Sementara itu, sang mempelai pria tampil gagah dalam balutan setelan formal warna hitam yang dihiasi dasi kupu-kupu beserta corsage bunga di kerah jas. Busana yang dikenakan Demas tersebut merupakan karya Wong Hang Distinguished Tailor.


    Eva dan Demas sendiri dikenal sebagai pasangan musisi yang serasi meski jarang mengumbar kemesraan di sosial media. Sebagai seorang komposer dan produser musik, Demas seringkali menjadi band pengiring dari Eva ketika manggung.

    Seperti diketahui, Eva dan Demas sebelumnya telah bertunangan pada 21 September 2021 lalu bertepatan dengan hari ulang tahun Eva yang ke-29. Mereka pun telah menjalin hubungan pacaran selama lebih dari 4 tahun.

    Well, congratulations and happy wedding to this adorable couple!

    (Penulis: Girah Ababyl M.K)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below