Sex & relationship

4 Zodiak Yang Paling Gampang Selingkuh, Dia Salah Satunya?

By : Vanessa Masli - 2022-06-02 09:00:02 4 Zodiak Yang Paling Gampang Selingkuh, Dia Salah Satunya?

Banyak orang yang dengan mudah menemukan berbagai cara untuk mempertahankan hubungan langgeng dan sehat, sama banyaknya dengan alasan pasangan selingkuh yang jadi bom dalam hubungan. Ketika ada yang selingkuh, persiapkan diri untuk hubungan kandas dan hati yang terpapas.


Jika kamu adalah seseorang yang memperhatikan rasi bintang dan zodiak dalam hidup, termasuk tentang jodoh, mungkin kamu perlu mengetahui beberapa zodiak yang paling gampang selingkuh. Mungkin dia salah satu yang perlu kamu waspadai? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Paling Mudah Dibohongi, Termasuk Kamu?)


1. Libra


Zodiak yang dikenal mudah bersosialisasi dan berusaha menjauhi konflik, Libra justru bisa jadi salah satu alasan kandasnya sebuah hubungan. Dia adalah sosok yang cukup suka menggoda, meskipun dia sedang menjalin hubungan. Inilah yang jadi alasan beberapa orang enggan menjalin hubungan dengan Libra karena potensi selingkuh bisa terjadi melalui gombalan-gombalan biasa Libra yang menarik hati orang lain.


2. Gemini


Ketika membicarakan zodiak yang paling gampang selingkuh, mungkin kamu enggak kaget melihat Gemini dalam daftarnya. Pemilik zodiak satu ini dikenal sangat mudah merasa bosan dalam sebuah hubungan sehingga dia pun memiliki kemungkinan lebih besar untuk mencari hal-hal yang membuatnya bahagia, sekalipun terkadang bisa mengancam hubungannya saat ini.



(Selingkuh yang dirahasiakan, akhirnya ketahuan. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)


3. Scorpio


Kepercayaan dan kejujuran jadi nilai yang penting bagi Scorpio sehingga pada akhirnya, dia akan jujur jika harus mengakhiri hubungan. Namun, bukan berarti, dia enggak pernah menyembunyikan sesuatu. Scorpio juga dikenal suka menyimpan sebuah rahasia termasuk jika dia selingkuh. Ketika dia enggak puas dalam hubungan yang dijalani saat ini, dia berusaha cari di tempat lain dan menyimpannya sebagai rahasia berikan kesenangan tersendiri bagi Scorpio.


4. Pisces


Bicara cinta dan hubungan, Pisces memiliki khayalan tersendiri dan ekspektasi unik. Jika dia enggak mendapatkan itu dari hubungannya saat ini, para pemilik zodiak Pisces memiliki kemungkinan untuk tergoda ketika ada orang lain yang “menghidupkan” kisah cinta dalam bayangannya. Apalagi dia merasa ada koneksi yang kuat, Pisces dengan mudah berpindah hati.


(Baca Juga: Jangan Benci Gemini, Ini 7 Sifat Gemini Paling Disukai)


Inilah beberapa zodiak yang paling gampang selingkuh. Apakah dia atau kamu salah satunya?


Sex & relationship