Sex & relationship

Ada 4 Zodiak Yang Paling Mudah Dibohongi, Termasuk Kamu?

By : Vanessa Masli - 2022-05-25 09:00:01 Ada 4 Zodiak Yang Paling Mudah Dibohongi, Termasuk Kamu?

Saat kamu mengetahui pasanganmu berbohong, mungkin ini bisa jadi tali yang memutuskan hubungan dengannya, entah sekecil apapun kebohongannya. Namun, ketika menjalin tiga hubungan berbeda dan semuanya berakhir karena pasanganmu berbohong, mungkin kamu enggak jarang bertanya-tanya apakah semudah itu kamu dibohongi.


Kebohongan kecil hingga sebesar perselingkuhan, ada beberapa zodiak yang paling mudah dibohongi dan buat kamu, para pemilik salah satu zodiak di bawah ini, bisa jadi salah satu alasan mengapa kamu sering jadi korban kebohongan pasanganmu. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Zodiak Pria Yang Dikejar Wanita)


1. Cancer


Para pemilik zodiak dengan simbol kepiting ini dikenal sebagai pribadi yang senistif dan memiliki hati lembut. Meski sebagian orang menghargai perhatian serta kelembutan seorang Cancer, enggak sedikit yang memanfaatkannya. Dia selalu melihat semua orang adalah orang-orang baik dan itu jadi alasan Cancer mudah untuk dibohongi, oleh teman maupun pasangan.


2. Aquarius


Zodiak yang paling mudah dibohongi selanjutnya adalah salah satu yang mengutamakan koneksi dalam berbagai hubungan. Dia mudah dibohongi karena dia sangat amat mudah percaya dengan orang lain, tanpa berusaha memeriksa kebenarannya. Jadi, siapapun yang menjalin hubungan dengan Aquarius dan memiliki intensi enggak baik akan mudah mengelabui para pemilik zodiak ini.



(Saat kamu berusaha mengungkap kebenaran yang kadang menyakitkan. Foto: Dok. Rodnae Productions/Pexels)


3. Sagitarius


Memiliki jiwa yang bebas, rupanya Sagitarius memiliki kelemahan. Saat hubungan enggak jadi prioritas, para pemilik zodiak ini akan berikan hati seluruhnya saat dia menemukan pasangannya. Meskipun orang-orang di sekitarnya memberikan saran akan sosok pasangan yang mungkin kurang baik, bisa dengan mudah diabaikan seorang Sagitarius sampai dia benar-benar mengalaminya.


4. Taurus


Sesuatu yang membuatnya merasa nyaman bisa membuat seorang Taurus bertahan dalam sebuah hubungan. Memang dia menjalin hubungan dengan proses yang panjang tapi saat benar-benar jatuh cinta, they go all in. Pribadinya yang juga kuat bisa dengan mudah mengabaikan hal-hal yang salah dalam hubungan itu untuk menjaga alur kehidupannya sehingga dengan mudah Taurus dibohongi oleh pasangannya.


(Baca Juga: Stok Gombalan Melimpah, Ini 4 Zodiak Yang Paling Genit)


Inilah beberapa zodiak yang paling mudah dibohongi. Jika kamu salah satunya, mungkin sudah saatnya kamu mencoba temukan cara terbaik untuk mengetahui kebohongannya.


Sex & relationship