Soulmate atau Twin Flame? Ini Ciri-ciri Hubungan Twin Flame


  • Soulmate atau Twin Flame? Ini Ciri-ciri Hubungan Twin Flame
    (Kenali Ciri-ciri Hubungan Twin Flame. Foto: Dok. PeopleImages/iStock)

    Setiap hubungan tentu memiliki pelajaran yang dapat kamu petik, tapi hubungan twin flame akan memberikan kamu pelajaran terbanyak. Twin flame merupakan hubungan jiwa yang begitu intens dengan seseorang yang dianggap sebagai belahan jiwa. Berbeda dengan soulmate yang merupakan hubungan dua jiwa berbeda yang memiliki ikatan emosional, twin flame pada dasarnya merupakan satu jiwa yang terbagi dalam dua tubuh berbeda.


    Sering disebut cerminan jiwa, twin flame akan menunjukkan ketakutan dan sisi tergelap kamu. Kendati demikian, twin flame juga akan membantu kamu mengatasi ketakutanmu. Lantas bagaimana mengetahui jika kamu telah bertemu dengan twin flame kamu atau belum? Mari kenali ciri-ciri hubungan twin flame berikut ini.


    (Baca juga: Perhatikan 4 Tanda Dia Adalah Pasangan Yang Tepat Untukmu)

    1. Terasa Seperti Bertemu Dengan Diri Sendiri


    Ciri-ciri hubungan twin flame yang pertama adalah kamu merasa seperti bertemu dengan diri sendiri. Dalam hubungan twin flame akan ada ikatan emosional yang mendalam dan terkadang membuat kamu merasa ditakdirkan untuk saling bertemu. Karena ikatan emosional yang kuat, kamu merasa sudah mengenalnya sejak lama.


    2. Memiliki Banyak Kesamaan

    Ciri-ciri Hubungan Twin Flame

    (Twin Flame Memiliki Banyak Kesamaan. Foto: Dok. pixelfit/iStock)


    Kamu dan dia mungkin menemukan banyak kesamaan dalam hal nilai-nilai hidup, pengalaman masa lalu, dan minat, itu alasannya twin flame sering disebut sebagai cerminan jiwa. Misalnya, kamu memiliki masa kecil yang traumatis, twin flame kamu kemungkinan memiliki pengalaman serupa. Bukan hanya menunjukkan ketakutan kamu, twin flame akan membantu kamu mengalahkan ketakutan dengan melihat peristiwa dari sudut pandang yang lebih menyeluruh.

    3. Kalian Terus Kembali Bersama


    Memiliki begitu banyak kesamaan tidak menutup kemungkinan hubungan kamu akan selalu mulus. Pada titik tertentu dalam sebuah hubungan, salah satu dari kamu mungkin pergi karena takut atau marah. Tapi ciri-ciri hubungan twin flame yang perlu kamu ketahui adalah kalian akan kembali bersama.


    Jika kamu berada dalam hubungan yang on and off, bisa jadi kamu sedang menjalin hubungan dengan twin flame kamu. Dalam situasi tak terduga dan waktu yang mungkin bisa berbulan-bulan atau bertahun-tahun, kamu dan twin flame kamu selalu menemukan jalan untuk kembali bersama.


    (Baca juga: 4 Ciri-Ciri Hubungan Yang Sehat Ini Bisa Bikin Kamu Tenang)


    Itu dia  ciri-ciri hubungan twin flame untuk kamu yang penasaran. Meskipun ikatan emosional twin flame sangat kuat, bukan berarti hubungan tidak dapat dipatahkan. Kamu tetap harus membangun hubungan yang sehat agar tercipta hubungan penuh cinta.


    (Penulis: Audrey Josephine)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles