Fashion

Lucu Dan Elegan, Ini 5 Model Tas Wajib Pakai Untuk Ke Kantor

By : Her World Indonesia - 2022-05-31 16:00:02 Lucu Dan Elegan, Ini 5 Model Tas Wajib Pakai Untuk Ke Kantor

Siapa yang tidak ingin memberikan penampilan terbaiknya saat ke kantor? Selain outfit yang bisa menarik perhatian, tas yang kamu bawa juga menjadi aksesori terpenting yang bisa menarik perhatian. Ketika kamu berpakaian rapih saat ke kantor, kamu akan memberikan kesan yang baik bagi rekan kerja dan atasan. Selain pakaian, tas kamu pun juga bisa memberi kesan baik, lho!


Tips Memilih Tas Kantor

Kamu perlu memerhatikan beberapa hal dan kriteria saat memilih tas yang cocok untuk pergi ke kantor. Pertama, kamu perlu memahami fungsi dari tas yang akan kamu gunakan. Ukuran tas dapat beragam sesuai dengan jumlah barang yang kamu bawa saat ke kantor, seperti laptop, tablet, dompet, handphone, kunci rumah, dan lain-lain. 


Kedua, kamu perlu memerhatikan jumlah kantong atau compartment yang ada di tas dan ukurannya. Semakin banyak kompartmen, semakin mudah kamu mencari barang-barang kecil yang kamu bawa ke kantor. Jika kamu membawa laptop atau tablet, belilah tas yang memiliki kompartmen khusus agar aman saat di bawa pulang dan pergi ke kantor.


Ketiga, kamu perlu memilih tas dengan kualitas bahan yang bagus dan tahan lama. Meskipun membeli tas kerja juga sama seperti investasi, kamu juga harus memperhatikan harga dan kualitas yang seimbang, serta tidak hindari membeli tas branded yang terlalu mahal untuk kamu bawa ke kantor. 


(Baca Juga: Intip Cara Membersihkan Tas Berjamur dengan Mudah)


Tanpa perlu pusing memilih, ini rekomendasi model tas lucu dan elegan yang cocok untuk kamu bawa ke kantor!


1. Doyle x Paul Partohap Puff Tote Bag



(Doyle x Paul Partohap Puff Tote Bag in Black. Foto: Dok. Doyle)


Puff tote bag memang sedang trending saat ini. Penyanyi sekaligus dokter asal Indonesia, Paul Partohap, berkolaborasi dengan Doyle untuk meluncurkan koleksi puff tote bag-nya. Tas ini tersedia dalam warna hitam dan coffee dengan berat bersih 200 gram. Kualitasnya pun sangat bagus dan recommended.


Jika kamu membawa laptop ke kantor, tas lucu ini menyediakan compartment khusus untuk laptop. Ukuran dari compartment ini dapat memuat laptop yang kecil hingga berukuran 15 inci. Doyle x Paul Partohap Puff Tote Bag tersedia dengan harga 300 ribu rupiah di Tokopedia. 


2. HON&YAN Cani Shoulder Bag



(HON&YAN Cani Shoulder Bag. Foto: Dok. HON&YAN)


Jika kamu sedang mencari tas yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, Cani Shoulder Bag cocok untuk kamu pakai ke kantor. Produk keluaran merek HON&YAN ini memiliki sentuhan warna hitam dengan aksen quilted dan tali rantai logam yang membuat kamu tampil lebih elegan. Tas ini memiliki ukuran yang cocok untuk kamu yang membawa tablet untuk ke kantor. 


Tas ini juga memiliki kompartemen tambahan agar kamu dapat menaruh barang-barang kecil dengan rapih hingga mudah dicari. HON&YAN Cani Shoulder bag ini dijual seharga mulai dari 199 ribu rupiah. Kamu bisa lihat selengkapnya di laman website resmi HON&YAN atau di Shopee maupun Tokopedia. 


3. Purotti Splites Bag



(Purotti Splites Bag Navy Blue. Foto: Dok. Purotti)


Bagi kamu yang ke kantor tanpa membawa laptop atau barang besar lainnya, tas yang lucu ini sangat recommended. Desain yang uniknya menjadi incaran para pembeli. Tas ini terbuat dari kulit sapi dengan interior velvet sehingga barangmu akan aman tanpa gores di dalam tas.


Tas ini bisa kamu jadikan sebagai backpack, hand bagshoulder bag, atau sling bag dengan membuka zipper yang ada di talinya. Splites Bag tersedia dalam warna tan brown, navy blue, black, dan sage green dengan harga 1.1 juta rupiah. Lihat selengkapnya di akun Instagram resmi @purotti, Shopee, atau Tokopedia. 


4. Open Ending Water Resistent Sage Backpack



(Open Ending Tas Ransel Water Resistant Sage. Foto: Dok. Open Ending)


Tas ransel dari merek Open Ending ini cocok bagi kamu yang sedang mencari ransel yang fungsional untuk dibawa ke kantor. Desainnya simpel dan lucu, berat dari ransel ini juga ringan hingga mudah dan tetap stylish dibawa kemana-mana. Tas ini memiliki kantong untuk laptop hingga 15 inci, dan beberapa kantong berukuran kecil dan sedang untuk menaruh barang agar trapih. 


Tas ransel ini anti air karena terbuat dari bahan water resistant canvas sehingga aman digunakan di situasi apapun. Ransel anti air Open Ending ini tersedia dalam warna abu-abu, hitam, maroon, navy, sage, lilac, army, pacific, stone, mineral, dan ungu dengan harga 329 ribu rupiah. Lihat selengkapnya di Shopee, Tokopedia, dan e-commerce lainnya. 


5. Nubuk Kai Bag



(Nubuk Kai Bag Black. Foto: Dok. Nubuk Bags)


Model tas dari merek Nubuk Bags ini terlihat simpel dan lucu, serta memiliki dua kantong besar di bagian depannya yang memudahkan kamu untuk menaruh dan mengambil barang-barang penting di tas. Kai Bag memiliki kantong khusus untuk laptop berukuran hingga 15 inci yang dilengkapi dengan puffy sleeve atau pad busa yang dapat melindungi gadget dari benturan dan kerusakan. 


Tas ini terbuat dari synthetic leather berkualitas bagus yang membuatnya tahan lama. Kai Bag tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan cream dengan harga 229 ribu rupiah. Lihat selengkapnya di akun Instagram resmi @nubukbags atau di Shopee dan e-commerce lainnya. 


(Baca Juga: Rekomendasi 6 Tas Selempang Pria Terbaik yang Kasual)


Itu dia model tas lucu dan elegan yang cocok untuk kamu bawa ke kantor. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Andrea Nathania)

Fashion