Fashion

Rekomendasi 6 Tas Selempang Pria Terbaik yang Kasual

By : Her World Indonesia - 2021-12-07 16:00:01 Rekomendasi 6 Tas Selempang Pria Terbaik yang Kasual

Tas selempang merupakan salah satu fashion item kekinian yang selalu trendi dikalangan wanita maupun pria. Tidak ketinggalan jaman, tas selempang khusus pria pun saat ini sudah didesain semodis mungkin dengan mengutamakan kenyamanan sang pengguna.

Dalam dunia mode, pada dasarnya tas selempang memiliki ragam macam jenis nama lain. Diantaranya biasa lebih umum dikenal sebagai tas pinggang, crossbody bag, atau shoulder bag.


Aman untuk tempat penyimpanan ponsel dan dompet, tas selempang pria telah dikembangkan oleh beberapa brand ternama dunia, salah satunya Gucci. Dibuat dari bahan premium berkualitas, koleksi tas selempang pria yang dikeluarkan oleh Gucci begitu diminati oleh fashionista dari kalangan selebritis maupun pebisnis.


(Baca Juga : Rekomendasi 7 Tas Selempang Wanita Trendi Kreasi Brand Lokal)


Agar tidak kalah modis dari yang lain, berikut rekomendasi tas selempang pria terbaik yang sudah HerWorld Indonesia rangkum untukmu.


1. Eiger wanderdrift 3.1 Travel Pouch


Wanderdrift 3.1 Travel Pouch merupakan tas selempang pria yang praktis dan cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Tas selempang ini memiliki kompartemen utama untuk menyimpan barang-barangmu yang berukuran ringan. Dilengkapi juga dengan saku di bagian depan dan belakang, tas selempang pria tebaik dari Eiger ini didesain menggunakan bahan water repellent sehingga tidak mudah ditembus air hujan dengan intensitas ringan.


2. BODYPACK Beval Shoulder Bag


Dibuat dari bahan polyester, Beval Shoulder Bag keluaran BODYPACK mempunyai sejumlah saku yang dapat menjaga setiap barang bawaan sehingga mudah dijangkau. Dengan adanya kantong luar, kantong dalam, dan panel molle pada bagian depan, Beval Shoulder Bag cocok dipakai untuk tampilan gaya kasual saat hangout bersama teman dan menghadiri acara santai dari sekolah atau kampus.


3. Jansport Fifth Avenue Fanny Pack


Backpack dari Jansport sering terlihat dikenakan oleh anak sekolah maupun kuliahan. Modis dan banyak varian warna menaris, koleksi tas yang dikeluarkan oleh Jansport selalu menarik perhatian kawula muda. Berbicara mengenai tas selempang pria, Jansport telah menghadirkan Fifth Avenue Fanny Pack yang dapat memudahkan dalam menaruh barang-barang pribadimu.

Talinya dapat dijadikan tas pinggang sesuai selera, Fifth Avenue Fanny Pack siap menemanimu di setiap momen petualangan tak terlupakan.


(Baca Juga : 10 Tas Pria Modis yang Cocok untuk Dipakai Wanita)


4. Bellroy Premium Sling


Brand fashion yang fokus memproduksi tas asal Australia, Bellroy, telah menemani para fashionista pria dalam menyempurnakan gaya mereka sejak tahun 2010 silam. Berkomitmen untuk selalu menyediakan beragam macam jenis tas berkualitas terbaik, Bellroy memilih bahan berdasarkan keseimbangan fungsi, daya tahan, dan kemampuan tas agar tahan lama.

Menjaga barang bawaan agar tetap aman, Bellroy Premium Sling didesain dengan gaya kekinian sehingga tampak modis jika dipadukan bersama gaya busana kasual. Dibuat dari bahan premium, tas selempang pria satu ini mempunyai kualitas kulit terbaik yang tidak pernah mengecewakan penggemar setianya. Dengan garis desain siluet minimalis menjadikan Bellroy Premium Sling begitu sempurna dari segala sisi.


5. Everlane The ReNew Transit Bag

(Rekomendasi tas selempang pria terbaik dan berkualitas tinggi dari Everlane. Foto: Dok. Everlane)


Salah satu merek favorit kaum pria saat berbicara mengenai tas selempang dan fashion item lainnya adalah Everlane. Terbuat dari 100% poliester daur ulang dan menyediakan penyimpanan yang cukup untuk barang-barang pribadimu, saat ini Everlane The ReNew Transit Bag hanya menyediakan dua warna keren, yaitu hitam dan warm quartz.


Keunggulan lainnya dari tas selempang pria dari Everlane ini antara lain memiliki dua kantong ritsleting eksternal, kompartemen utama dengan pembagi internal untuk ruang tambahan, dan dan tali yang dapat disesuaikan dengan gesper logam. Satu hal yang harus kamu tahu dari brand fashion Everlane adalah sebagian besar koleksi fashion mereka terbuat dari bahan daur ulang, lho.


6. Herschel Supply Co. Sling Bag


Sama seperti Everlane, tas selempang pria dari brand fashion Herschel Supply Co. juga banyak diminati kawula muda di seluruh dunia. Perusahaan tas asal Kanada yang telah berdiri sejak tahun 2009 silam ini telah menghadirkan berbagai macam ragam jenis tas dengan kualitas bahan premium terbaik.

Tidak hanya tas selempang yang jadi produk best seller, tas punggung dari Herschel Supply Co. juga tidak kalah keren untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari.


(Baca Juga : 7 Tas Unik untuk Melengkapi 'Beach Look' Tahun Ini)


Dapat dipadu padankan dengan gaya busana kasual yang santai, inilah dia deretan tas selempang pria terbaik versi HerWorld Indonesia. Tas selempang mana yang paling sesuai dengan gayamu?



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion