Intip Detail Gaun Pengantin Maudy Ayunda Saat Resepsi


  • Intip Detail Gaun Pengantin Maudy Ayunda Saat Resepsi
    Detail gaun pengantin Maudy Ayunda saat resepsi. (Foto: @maudyayunda/Instagram)

    Setelah berita pernikahannya yang menggemparkan publik pada Minggu (22/5), pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi diketahui baru saja menggelar resepsi pernikahan di sebuah resort mewah, Six Senses Uluwatu, Bali. Maudy pun terlihat membagikan momen-momen bahagianya tersebut di akun Instagram pribadinya.


    Resepsi pernikahan antara Maudy Ayunda dan Jesse Choi digelar di luar ruangan dengan latar keindahan panorama lautan Bali. Dekorasi bernuansa pastel melengkapi momen pernikahan aktris lulusan S2 Stanford University tersebut.




    Maudy Ayunda

    (Detail gaun pengantin Maudy Ayunda. Foto: @maudyayunda/Instagram)

    Penampilan menawan Maudy Ayunda dalam balutan gaun pengantin putih saat resepsi pun menjadi sorotan. Berbeda dengan momen akad nikah dimana ia memakai kebaya rancangan Eddy Betty, di momen resepsinya kali ini Maudy terlihat mengenakan gaun pengantin bergaya internasional yang merupakan karya dari Hian Tjen.


    (Baca juga: Gaya Anggun Maudy Ayunda Kenakan Kebaya Pengantin dan Hanbok)


    Maudy Ayunda

    (Detail gaun pengantin Maudy Ayunda. Foto: @maudyayunda/Instagram)


    Maudy tampil anggun mengenakan gaun putih bergaya feminin romantis yang kaya akan detail. Sang desainer, Hian Tjen, memang dikenal akan kelihaiannya dalam merancang gaun pengantin yang indah. Ia pun mengungkapkan melalui Instagram pribadinya mengenai detail dari gaun pengantin Maudy Ayunda tersebut.


    Gaun pengantin putih yang dikenakan Maudy terbuat dari beberapa bahan dan teknik, mulai dari renda halus, mesh, pleats, embroidery, serta sentuhan manik-manik yang saling berpadu dengan apik. Gaun tersebut juga memiliki detail round neck dengan bahan transparan di area leher, dada, hingga ke pundak sehingga memberikan ilusi seperti model off-shoulder.


    Maudy Ayunda

    (Detail gaun pengantin Maudy Ayunda. Foto: @maudyayunda/Instagram)


    Lengan model puff serta rok berpotongan A-line dengan panjang semata kaki membuat gaun tersebut menonjolkan kesan anggun saat dikenakan Maudy. Wanita berusia 27 tahun tersebut pun terlihat mengenakan alas kaki berupa pump heels putih dari Christian Louboutin.


    Selain gaun resepsi, Hian Tjen diketahui turut merancang wedding robe yang tak kalah indah untuk Maudy. Wedding robe tersebut dilengkapi dengan inner berupa lace bodysuit serta detail model off-shoulder. Baik wedding robe maupun gaun pengantin putih yang dikenakan Maudy Ayunda sukses memberikan kesan elegan di momen spesialnya itu.



    (Baca juga: Inspirasi Gaun Pengantin Mewah Ala Selebritas Hollywood)


    Untuk melengkapi penampilannya, pelantun lagu Perahu Kertas tersebut terlihat mengenakan anting berlian bernuansa white gold rancangan brand perhiasan ternama, Mondial. Stud earrings ini dihiasi dengan round diamond MEC Ultimate spesial 0.7 karat dan dikelilingi oleh 44 butir berlian dengan total 0.171 karat.


    Sang mempelai pria, Jesse Choi, pun tampil gagah di momen resepsinya itu. Ia tampak mengenakan setelan tuksedo berwarna midnight-blue dan kemeja putih dari Wong Hang Tailor yang memberikan kesan klasik pada penampilannya. Suit rancangan desainer Jonathan Wongso tersebut juga dilengkapi dengan dasi kupu-kupu serta corsage bunga di bagian dada. Extra gorgeous!


    Itulah dia detail gaun pengantin dari aktris multitalenta berprestasi, Maudy Ayunda beserta sang suami, Jesse Choi. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk rancangan gaun pengantin impian di momen spesialmu nanti, ya!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below