Fashion

Gaya Anggun Maudy Ayunda Kenakan Kebaya Pengantin dan Hanbok

By : Her World Indonesia - 2022-05-23 17:00:01 Gaya Anggun Maudy Ayunda Kenakan Kebaya Pengantin dan Hanbok

Aktris multitalenta yang dikenal akan segudang prestasinya, Maudy Ayunda, menjadi sorotan publik karena seperti yang diketahui, akhirnya mengakhiri masa lajangnya pada Minggu (22/05/2022). Melalui konten yang diunggahnya di Instagram, Maudy Ayunda mengumumkan momen berbahagianya itu.


Dalam unggahan pertamanya, terlihat potret anggun Maudy Ayunda dalam balutan kebaya pengantin berwarna putih, serta aksesori kembang goyang khas Pengantin Sunda menghiasi konde yang dikenakan Maudy.



(Maudy Ayunda dalam balutan kebaya pengantin. Foto: @maudyayunda/Instagram)


Kebaya putih tersebut merupakan rancangan salah satu desainer baju pengantin ternama Indonesia, Eddy Betty. Pada bagian depan kebaya putih dengan bahan brokat yang kaya akan intricate details, Maudy menambahkan bros klasik keemasan yang membuat penampilannya semakin elegan. Tidak hanya itu, kebaya tersebut pun dilengkapi dengan sebuah jubah putih panjang yang menjuntai hingga ke lantai.


(Baca juga: Surprise! Maudy Ayunda Resmi Menikah Hari Ini)



Untuk melengkapi penampilannya, selain mengenakan kembang goyang di kepala, Maudy juga mengenakan perhiasan anting model subeng yang menonjolkan kesan tradisional pada penampilannya. Maudy tampak anggun bak putri kerajaan dengan kebaya pengantin di hari pernikahannya tersebut.


Kenakan Hanbok Saat Pre Wedding

Tidak hanya mengunggah foto momen pernikahannya, Maudy juga mengunggah foto-foto pre-wedding bersama sang kekasih. Dengan pemandangan alam terbuka, Maudy dan suaminya terlihat mengenakan Hanbok, yakni baju tradisional khas Korea. Tatanan rambutnya digelung dan dihiasi denggan tusuk konde yang membuat penampilan Maudy semakin flawless. Usut punya usut, sang pria yang berhasil menikahi Maudy merupakan sosok pria asal Korea, Jesse Choi.




Tampil Kompak Kenakan Busana Casual Dengan Sang Suami

Dalam foto pre-wedding lainnya yang diunggah Maudy Ayunda, ia mengusung konsep berbeda yakni casual dan elegan. Pada unggahan yang menampilkan potret casual-nya, Maudy terlihat mengenakan sleeveless top berwarna putih dipadukan dengan jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers dan topi yang menjadi statement pada penampilannya. Sang suami pun tampak cool mengenakan T-shirt putih dan jeans, memberikan kesan kompak pada potret kebersamaan mereka.



(Potret Maudy Ayunda dan suami dalam busana casual. Foto: @maudyayunda/Instagram)


(Baca juga: 6 Desainer Baju Pengantin Paling Mewah Di Dunia)


Mesra Dalam Balutan Busana Formal

Potret lain yang diunggah Maudy memperlihatkan momen kemesraan lainnya bersama sang suami dalam balutan busana yang lebih formal. Maudy tampak cantik mengenakan gaun putih, sedangkan sang suami terlihat gagah mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih.



(Potret Maudy Ayunda dan suami dalam busana formal. Foto: @maudyayunda/Instagram)


Itulah dia sejumlah potret gaya busana yang dikenakan Maudy Ayunda pada saat pernikahan dan pre-wedding. Once again, congratulations for your wedding, Maudy!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion