Hati-hati Meleleh, Kumpulan Gombalan Maut Bikin Baper


  • Hati-hati Meleleh, Kumpulan Gombalan Maut Bikin Baper
    (Kumpulan Gombalan Maut Bikin Baper Dijamin Meleleh. Foto: Dok. mihailomilovanovic/iStock)

    Bagi orang yang sedang dimabuk asmara, dunia serasa milik berdua. Tentu kamu pasti ingin menjaga agar hubungan kamu tetap langgeng dan tidak membosankan. Kado, bunga, atau kejutan dapat diberikan untuk mengekspresikan kasih sayang kamu kepada pasangan. Namun, ada juga lho yang bisa kamu berikan untuk membuat pasangan kamu makin sayang, tanpa harus mengeluarkan uang. Gombalan atau rayuan adalah jawabannya.


    Kata-kata gombal bisa membantu kamu dalam mengekspresikan perasaan. Dengan pujian dan rayuan, dijamin pasti pasangan kamu akan meleleh dan tersipu malu. Tetapi jangan terlalu sering ya, nanti pasanganmu ilfeel.


    (Baca juga: 8 Gombalan Untuk Luluhkan Wanita Yang Lagi Ngambek)

    Gombalan Maut Bikin Baper

    (Memberikan Gombalan Pada Pasangan Untuk Mengekspresikan Cinta. Foto: Dok. Milos Dimic/iStock)


    Yuk lihat kumpulan gombalan maut bikin baper untuk kamu yang sedang PDKT atau pacaran.

    1. Tahu nggak kenapa donat selalu bolong tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

    2. Huft, capek kerja seharian, tapi kok aku gak ada capeknya ngangenin kamu ya?

    3. Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu.

    4. Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

    5. Apa bedanya kamu sama rumus matematika? Rumus matematika susah diingat, kalo kamu susah dilupain.

    6. Kamu tahu gak caraku melihat masa depanku? Caranya ya dengan melihat mata kamu

    7. Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya di hatiku

    8. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.

    9. Boleh pegang tangan kamu? Cuma mau ngerasain aja sih gimana rasanya megang masa depan.

    10. Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat kamu senyum setiap hari buat aku.

    11. Di atas langit masih ada langit, tapi di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.

    12. Kamu tau gak bedanya kamu sama buku? Kalau kamu gudangnya ilmu, kalau kamu gudangnya rindu.

    13. Kayaknya kita sudah nggak butuh basa-basi, karena sekarang kita butuhnya cepat-cepat resepsi.

    14. Kamu itu hampir sempurna, tetapi hanya 1 kekuranganmu. Kurang aku dipelukanmu.

    15. Jangan GR, deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.


    (Baca juga: 13 Gombalan Untuk Pacar Bikin Baper Dan Romantis!)


    Ini dia kumpulan gombalan maut bikin baper untuk kamu yang sedang menjalin hubungan. Kamu mau coba yang mana?


    (Penulis: Audrey Josephine)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles