13 Gombalan Untuk Pacar Bikin Baper Dan Romantis!


  • 13 Gombalan Untuk Pacar Bikin Baper Dan Romantis!
    13 Gombalan Untuk Pacar Bikin Baper Dan Romantis! (Foto: Dok. Dmitriy Ganin/Pexels)

    Bicara tentang gombal, tentu ini hal yang cukup penting dilakukan dalam sebuah hubungan. Beberapa orang sangat suka jika pasangannya mengutarakan kalimat-kalimat manis yang bikin baper. Gombalan untuk pacar bikin baper ini agar bisa jadi membuat suasana hatinya jadi lebih baik saat sedang badmood.


    Namun menciptakan gombalan yang bikin baper ini juga tak mudah. Maka dari itu solusinya bisa dengan melihat di internet berbagai referensi tentang gombalan yang bisa kamu tiru. Nah, kalau begitu berikut ini ada daftar gombalan untuk pacar bikin baper yang bisa buat pasanganmu jadi baper tanpa terkesan berlebihan.


    (Baca juga: Kumpulan Gombalan Lucu, Bikin Ketawa Dan Baper)


    Gombalan untuk pacar bikin baper

    (Memberikan ciuman merupakan hal yang sederhana bagi pasangan. Foto: Dok. Dziana Hasanbekava/Pexels)


    1. Tawamu yang renyah adalah candu yang selalu membuatku rindu.

    2. Banyak orang jatuh cinta itu harusnya hanya sekali. Tapi kenapa aku merasakannya berkali-kali sama kamu?

    3. Kamu nggak capek ya berkeliaran terus di pikiranku? Aku sih nggak capek mikirin kamu, tapi itu bikin aku jadi makin rindu.

    4. Pelangi itu cuma setengah lingkaran ya? Tahunya setelah kucari tahu, setengahnya lagi ada di senyum kamu.

    5. Cukup harga sembako saja yang harusnya turun, cintamu ke aku jangan.

    6. Kalau di atas langit masih ada langit, maka di bumi masih ada aku yang sayang sama kamu.

    7. Dadaku sesak nih, ternyata itu karena terlalu kangen sama kamu.


    (Baca juga: Romantis, Ini Dia 10 Gombalan Untuk Pacar Sebelum Tidur)


    8. Persamaan kamu sama matahari? Sama-sama bikin hariku cerah dan semangat sepanjang hari.

    9. Katanya, kesasar itu kasian banget. Tapi beda lagi kalau kesasarnya di hati kamu.

    10. Cintaku ke kamu itu aku harap kayak lingkaran, sama sekali nggak ada ujungnya sampai maut memisahkan nanti.

    11. Kalau bisa, semoga cinta kita kayak pelajaran sejarah ya, selalu dikenang sepanjang masa.

    12. Jatuh cinta sama kamu itu sulit, tapi nggak tahu kenapa aku masih mau memperjuangkannya.

    13. Setidaknya aku cuma mau bareng sama kamu di dua waktu aja, yaitu sekarang dan seterusnya.


    Itu dia referensi gombalan untuk pacar bikin baper yang juga bisa dijadikan bahan pembuka obrolan bareng pacarmu. Semoga bermanfaat.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles