8 Gombalan Untuk Luluhkan Wanita Yang Lagi Ngambek


  • 8 Gombalan Untuk Luluhkan Wanita Yang Lagi Ngambek
    8 Gombalan Untuk Luluhkan Wanita Yang Lagi Ngambek. (Foto: Dok. MART PRODUCTION/Pexels)

    Kadang tanpa disadari kamu melakukan kesalahan sama pacar dan membuatnya kesal. Pacar ngambek itu hal yang wajar, tapi kamu juga harus berusaha membujuknya supaya tak marah lagi. Cara dengan memberikan gombalan untuk luluhkan wanita yang lagi ngambek, di mana biasanya sangat ampuh.


    (Baca juga: Kumpulan Gombalan Lucu, Bikin Ketawa Dan Baper)


    Wanita mana sih yang tidak suka diberikan kata-kata manis? Eits, tapi itu pun jangan berlebihan ya, sewajarnya saja biar dia tidak ilfeel. Tapi mungkin kamu juga butuh referensi gombalan untuk meluluhkan hati pacarmu? Yuk simak apa saja daftarnya di bawah ini!


    1. Hari ini mendung banget, kamu senyum dong biar dunia cerah lagi.

    2. Matahari memang menghangatkan, gula memang sangat manis, tapi senyumanmu adalah gabungan keduanya yang bikin aku jadi nyaman.

    3. Ngambeknya udahan dulu ya? Nanti boleh kok dilanjut lagi, tapi sekarang senyum dulu biar dunia nggak ikutan murung.

    4. Aku tungguin ya sampai perasaanmu baikan. Jangan ngambek terus, nanti akunya kasihan.


    Gombalan untuk luluhkan wanita yang lagi ngambek

    (Memberikan gombalan pada wanita yang sedang ngambek akan membuatnya menjadi tersenyum kembali. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


    5. Kamu kalau lagi marah makin lucu, makin gemas, dan makin bikin tambah sayang. Kalau gini gimana mau pindah ke orang lain?

    6. Mau marah silakan, tapi jangan pernah lupa kalau aku di sini nungguin kamu baikan. Senyum ya sayang, biar dunia nggak ikutan sedih lihatnya.

    7. Aku nggak punya apa-apa buat dikasih ke kamu saat lagi marah gini, yang bisa kukasih cuma i love you dan jangan tinggalin aku. Apa itu cukup?

    8. Udahan ya ngambeknya. Aku sering bilang sayang sama kamu, tapi kadang lupa bilang maaf karena kelakuanku.


    (Baca juga: 13 Gombalan Untuk Pacar Bikin Baper Dan Romantis)


    Itulah beberapa kata gombalan untuk luluhkan wanita yang lagi ngambek dan bisa kamu jadikan referensi. Meluluhkan hati wanita yang sedang marah atau ngambek itu bukan hal mudah, jadi kamu harus bersabar dan tak perlu ikut emosi. Semuanya harus diatasi dengan kepala dingin supaya dia tak semakin ngambek dan berakhir buruk untuk hubungan kalian.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles