Fashion

Ini 6 Gelang Emas Kekinian Yang Wajib Kamu Punya

By : Her World Indonesia - 2022-05-30 16:00:02 Ini 6 Gelang Emas Kekinian Yang Wajib Kamu Punya

Sebagian besar pria dan wanita pasti ingin tampil sempurna di segala situasi. Dari outfit, aksesoris, sampai make up, pasti diperhatikan dengan sungguh-sungguh agar penampilan menjadi rapih dan menawan. Sebagai pelengkap penampilan, aksesoris terdiri dari beberapa macam, yaitu anting, gelang, kalung, bros, dan sebagainya. 


Salah satu aksesoris yang paling banyak dipakai adalah gelang. Gelang emas menjadi target para pembeli agar dapat meningkatkan penampilan mereka. Tidak hanya itu, gelang emas juga menjadi barang yang paling banyak dijadikan sebagai hadiah untuk diberikan kepada kerabat terdekat dan pasangan. Nah, maka dari itu, jika kamu ingin tampil klasik maupun glamorous atau ingin memberi hadiah bagi kerabat dan pasanganmu, gelang emas menjadi pilihan terbaik!


(Baca Juga: 9 Kalung Rantai Trendi Untuk Membuat Penampilan Lebih Modis)


Sedang bingung mencari gelang emas seperti apa yang harus kamu beli? Yuk, mari intip gelang emas kekinian yang wajib dipunya!


1. Gelang Bangle Aurel Nagita



(Gelang Bangle Aurel Nagita. Foto: Dok. tokomas_suburagung/Shopee)


Gelang Aurel Nagita ini memiliki model bangle yang berbentuk huruf V. Gelang dari Toko Mas Subur Agung ini sering dipakai oleh berbagai artis tanah air sehingga menjadi populer dan menjadi trend di kalangan wanita. Memakai gelang ini tentu akan membuat penampilanmu semakin anggun dan mewah.


Gelang ini berjenis emas kuning enam karat dengan berat 2,3 gram untuk permata kecilnya dan 3,7 gram untuk permata besarnya. Berada di kisaran harga 924.000 rupiah, kamu bisa membelinya di Shopee atau Tokopedia. 


2. Victoria Gold Bracelet 



(Victoria Gold Bracelet. Foto: Dok. Aurum Lab)


Model gelang ini cocok untuk segala usia, muda sampai dewasa. Selain itu, gelang ini juga sangat nyaman untuk dipakai. Desainnya yang sederhana membuat gelang ini banyak digemari para pembeli, dengan hiasan bola-bola emas berukuran kecil.


Tanpa perlu khawatir, Victoria Gold Bracelet dari brand Aurum Lab ini sangat ringan ketika dipakai, hanya 0,55 gram. Gelang ini berjenis emas kuning sembilan karat. Gelang ini berada di kisaran harga 906.155 rupiah dan bisa kamu beli di website resmi theaurumlab.com. 


3. Citra Collection 



(Citra Collection Emas Putih. Foto: Dok. Hala Gold)


Gelang bangle yang satu ini paling cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin. Gelang emas ini dihiasi oleh batu Cubic Zirconia Swarovski dengan grade nomor satu. Gelang ini sangat cocok untuk mempercantik tanganmu. 


Gelang ini tersedia dalam dua jenis, yaitu emas kuning dan emas putih 18 karat dengan berat 4,92 gram. Gelang ini dijual seharga 4,1 juta rupiah dan bisa kamu beli di Blibli, Shopee, dan Tokopedia. 


(Baca Juga: Tips Memilih Material Cincin Pernikahan)


4. Marsha Bangle 01



(Marsha Bangle 01. Foto: Dok. Juene Jewelry)


Gelang bangle ini ampuh membuat penampilanmu lebih simpel dan elegan. Dihiasi dengan batu permata yang berkilau, gelang ini siap menghiasi lenganmu. Gelang Marsha Bangle 01 dari Juene Jewelry ini tersedia dalam dua jenis, yaitu emas putih dan rose gold.


Kadar emasnya tujuh karat dengan berat yang ringan, yaitu 2,01 gram. Gelang ini mulai diharga 1,5 juta rupiah dan bisa kamu beli di laman website resmi juenejewelry.com atau di Shopee dan e-commerce lainnya. 


5. Essentials Classic Bracelet



(Essentials Classic Bracelet. Foto: Dok. Adelle Jewelry)


Bagi kamu yang ingin tampil klasik, gelang ini cocok untuk kamu pakai. Essentials Classic Bracelet dilengkapi oleh deretan micro diamond dengan kualitas terbaik. Kamu tidak perlu khawatir jika nanti ukurannya tidak pas, karena gelang ini adjustable dengan penahan yang dapat menyesuaikan ukuran lenganmu. 


Gelang ini tersedia dalam dua jenis, yaitu rose gold dan white gold. Kamu bisa membelinya di kisaran harga 21.600 rupiah dan menyediakan cicilan. Temukan gelang ini di toko-toko dan laman website resmi Adelle Jewelry.


6. Sharen Gold Bracelet



(Sharen Gold Bracelet. Foto: Dok. The Aurum Lab)


Gelang ini adalah koleksi yang cukup baru dari Aurum Lab. Sharen Gold Bracelet cocok untuk dipakai oleh pria dan wanita di segala usia sebagai aksesoris. Gelang ini memiliki rantai serut yang kuat agar bisa menyesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan kamu dengan mudah.


Gelang ini tersedia dalam dua jenis, yaitu emas putih dan emas kuning sembilan karat dengan berat 1.7 gram. Kamu bisa membeli Sharen Gold Bracelet dengan harga mulai dari dua juta rupiah di website resmi theaurumlab.com. 


(Baca Juga: Tren Ragam Aksesori Dari Kayu yang Unik & Elegan)


Itu dia rekomendasi gelang emas kekinian yang wajib kamu punya. Semoga bermanfaat!


(Penulis: Andrea Nathania)

Fashion